Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 03:35 WIB

Jelang Hari Raya Idul Fitri

Wanita Tidak Lagi Repot Urus Pekerjaan Rumah

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 23 Juni 2017 | 16:30 WIB
Wanita Tidak Lagi Repot Urus Pekerjaan Rumah
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momen para asisten rumah tangga untuk pulang ke kampung halaman. Hal ini bisa diatasi dengan GoodHomes.

Menjadi seorang ibu rumah tangga yang memiliki kesibukan di luar rumah bukan hal yang mudah. Hal ini kerap menjadi masalah di masyarakat perkotaan. Untuk itu, para ibu rumah tangga mulai mengurus rumah tangga, kebutuhan buah hati, suami, hingga menyelesaikan pekerjaan kantor.

Hal tersebut menuntut para ibu pintar menjaga keseimbangan antara waktu bekerja, bersama keluarga, bersosialisasi, hingga beristirahat meluangkan waktu untuk diri sendiri.

Dengan adanya GoodHomes yang menawarkan home servies berkelas premium untuk warga Jakarta. Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk memesan berbagai layanan instan melalui aplikasi mobike, seperti layanan transportasi singkat, layanan pengantaran ke bandara, membersihkan rumah, hingga memesan tukang.

"Kami menyediakan home services berkelas premium untuk warga Jakarta. Khususnya di kawasan Jakarta Selatan. Kami memiliki empat layanan, yaitu layanan berbelanja kebutuhan rumah tangga (good2shop), transportasi singkat (good2Go), pengantaran ke bandara (Good2Airport) dan membersihkan rumah atau memesan tukang (Good2Huiz)," kata Founder & Chief Executive Officer GoodHomes Inggrid Manangka, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru - baru ini.

Dengan adanya home service tersebut untuk kalangan B+ ke A+ benar - benar memudahkan masyarakat yang membutuhkan layanan dengan cepat.

"Kami melakukan training center sendiri sehingga para pekerja kami benar - benar siap. Misalnya untuk membersihkan rumah, selalu ada seorang supervisor dan dua cleaner," tambahnya.

Kini, merayakan Hari Raya Idul Fitri tidak lagi repot karena asisten rumah tangga pulang kampung atau mudik. Anda tetap bisa mengatasi pekerjaan rumah dengan lancar dan bisa menggunakan layanan tersebut.(tka)

 
Embed Widget

x