Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 18:04 WIB
Hide Ads

Libur Lebaran dan Sekolah

Yuk, Saksikan Flying Trapeze di Dalam Mall

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 23 Juni 2017 | 14:45 WIB
Yuk, Saksikan Flying Trapeze di Dalam Mall
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Flying Trapeze yang digelar di Pondok Indah Mall (PIM) sudah masuk ke sembilan kali digelar.

Menurut Eka Dewanto, General Manager PIM, kali ini flying trapeze akan menghibur para pengunjung dalam meriahkan Hari Raya Idul Fitri dan liburan sekolah. Ini adalah pertunjukkan kelas dunia.

"Kami mengundang secara khusus mengundang The Nikolaevs, tim flying trapeze yang terdiri dari pemain profesional dan berpengalaman," papar Eka Dewanto saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (22/06/2017).

Ini adalah pertama kalinya digelar di dalam mall dengan ketinggian lebih dari 30 meter. The Nikolaevs berasal dari Rusia dan telah sukses menghibur penonton di Indonesia, Jepang, Spanyol, dan Jerman.

Masih menurut Eka, memang tidak mudah melakukan akrobatik di mall. Semua orang bisa melihat dari lantai dasar sampai lantai atas. Kemudian, adanya noise dari pengunjung di PIM juga.

"Kalau di sini orang datang untuk belanja dan lihat atraksinya. Bukan orang yang datang untuk melihat atraksi ke sirkus," tambahnya.

Untuk liburan Idul Fitri dan sekolah kali ini, Eka menambahkan tidak banyak menargetkan pengunjung. Hal ini juga sangat terkait dengan adanya area parkir mobil untuk menampung kendaraan para pengunjung.

"Kalau untuk pengunjung tahun lalu 80 ribu - 100 ribu per hari. Ini seperti tahun lalu, karena berbarengan libur lebaran dan libur sekolah. Target kami lebih dari 10 persen. Kami akan menambah parkiran di samping hotel dekat Pondok Indah Mall. Jangan khawatir, kami akan memberikan parkir tambahan di PIM 1," ungkapnya.

Tidak hanya atraksi aktrobatik, tetapi juga banyak wahana permainan untuk anak - anak. Seperti spider tower, the archery, dan 9D virtual simulator.

"Pertunjukkan akan berlangsung kira - kira 8 - 10 menit," ujar Andre Evtushenko Team Leader The Nikolaevs.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x