Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Juni 2017 | 19:21 WIB

Smart$aver Mudahkan Belanja Online Secara Cerdas

Oleh : Aris Danu | Kamis, 15 Juni 2017 | 00:47 WIB
Smart$aver Mudahkan Belanja Online Secara Cerdas
(Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Affiliate Junction (AJ) besutan iSYNERGY Group of Companies (iSYNERGY) meluncurkan program inovatif yang menawarkan belanja online secara cerdas.

Bagi kaum perempuan yang kerap berbelanja secara online, e-commerce ini selain lebih hemat, juga mengajak penggunanya untuk menjadi entrepreneur di bidang pemasaran afiliasi.

"Ini adalah peluang besar menjadi entrepreneur di industri ritel dengan tanpa modal," kata Deputy General Manager I Synergy International (M) Sdn Bhd Mr. YD Leong, di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk memperkuat dan mempertajam langkah bisnis dalam menggaet pasar e-commerce Indonesia, iSYNERGY meluncurkan program pertamanya yang bernama Smart$aver (S$).

"Smart$aver menghubungkan merchant dan konsumen dengan menyajikan sistem reward berupa cash point dan reward point setiap berbelanja online pada merchant apapun yang terdaftar dalam laman Smart$aver Indonesia," katanya.

Member akan mendapatkan cash points yang dapat ditukar dengan barang dan jasa dari merchant Smart$aver terpilih. Sedangkan reward points dapat ditukar dengan hadiah dari Smart$aver. Dengan dua fitur ini, member Smart$aver dapat menghemat lebih banyak saat mereka berbelanja online.

"Ini mempermudah platform e-commerce dan meningkatkan traffic kunjungan, deal transaksi serta menemukan konsumen loyal," paparnya.

Smart$aver menghadirkan lebih dari 100 toko online atau merchant diantaranya Zalora, Lazada, Mataharimall, Pegipegi, Tees.co.id, Berrybenka, Blibli.com, Hijabenka, Kliknklik, Alfacart, Agoda, Gogomall, dan lain sebagainya.

Mekanisme reward ini memang terbilang baru di Asia Tenggara, tak terkecuali Indonesia. Namun, metode ini diklaim berhasil diterapkan di Amerika Serikat dan Inggris. Monetisasi didapatkan dari komisi yang diperoleh pada tiap transaksi yang terjadi di situs Smart$aver.

Afiliator akan mendapat komisi hanya dengan mereferensikan member lain agar bergabung dan berbelanja via Smart$aver sehingga mampu mencetak ribuan wirausahawan baru di lini afiliasi e-commerce.

"Hal ini terbukti selama melayani pasar afiliasi Malaysia, perusahaan telah memiliki lebih 20,000 afiliator yang telah memanfaatkan platform kami untuk mempromosikan lebih dari 500 pengiklan pada lebih dari dua juta pengguna internet," demikian Lawrence. [adc]

 
Embed Widget

x