Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:11 WIB

Lakukan Perawatan Wajah Rutin

Wanita Metropolitan Utama Hilangkan Jerawat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 10 Juni 2017 | 20:40 WIB
Wanita Metropolitan Utama Hilangkan Jerawat
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wanita metropolitan kebanyakan memperhatikan perawatan kulit. Ternyata, yang paling banyak dilakukan adalah perawatan untuk mengatasi masalah ACNE, atau jerawat.

Menurut dr. Elvira Polanda saat ditemui di acara pembukaan The Face Klub, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, menjelaskan, yang paling sering dilakukan adalah mengatasi masalah wajah karena timbulnya jerawat. Selain itu, masalah yang tidak kalah penting adalah timbulnya pigmentasi pada kulit wajah.

"Makanya kami paling laku adalah clean poor. Ini berguna untuk membersihkan pori - pori. Proses pembersihan wajah ini paling lama sekitar 25 - 30 menit," kata dr. Elvira Polanda, Jumat (09/06/2017).

Masih menurutnya, proses pembersihan wajah tersebut tentu tidak menyakitkan. Menurutnya, tidak ada proses pengeluaran komedo pada wajah dan pembersihan pori - pori dengan cara dipencet.

"Prosesnya dibersihkan dulu, mengunakan alat. Dilakukan perawatan. Kami enggak menggunakan metode dipencet. Enggak sakit sama sekali. Ini aman, nyaman, dan non surgical atau tidak menggunakan bedah. Enggak akan terjadi merah - merah dan pengelupasan pada kulit," tambahnya.

Veronica selaku pemilik dari The Face Klub menambahkan, ini adalah tempat yang mengusung suatu konsep dimana untuk menjadi cantik dan menjadi bugar tidak terlalu mahal dan tetap menjaga kualitas yang lebih baik. Dengan kualitas baik, dengan harga terjangkau dan service yang wow.

"Kita melakukannya dengan melalui edukasi. Kami percaya bahwa pemuda pemudi Indonesia untuk melakukan perawatan harus yang terjangkau. Jerawat itu pada usia remaja, tapi pada usia 30-an juga merasakan jerawat. Hal itu karena habit yang tidak benar, misalnya dengan konsumsi makanan yang kurang baik dan cara pembersihan muka yang tidak teratur," kata Veronica.

Tidak hanya itu, The Face Klub ini mengusung konsep baru karena mengangkat sistem membership. Dengan begitu, masih menurut Veronica, para member bisa dengan leluasa datang untuk melakukan perawatan wajah.

"Jadi bisa dua kali seminggu melakukan perawatan untuk oxigen treatment dan lainnya. Boleh datang setiap hari tapi dengan catatan kondisi kulit yang benar - benar terjaga," tambahnya. (tka)

 
Embed Widget

x