Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:27 WIB

Bentuk Tubuh Jadi Bagian Utama Kecantikan Wanita

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 7 Juni 2017 | 15:30 WIB
Bentuk Tubuh Jadi Bagian Utama Kecantikan Wanita
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Makna kecantikan bagi wanita sangat penting. Menurut dr. Olivia Ong, dipl. AAAM dari Jakarta Aesthetic Clinic menjelaskan, ternyata di dunia, kecantikan yang paling diutamakan adalah bentuk tubuh.

Dahulu, para wanita lebih konsentrasi kepada kecantikan wajah. Namun kini tren tersebut berubah. Kini, para wanita lebih cenderung ingin memiliki tubuh yang bagus.

"Ada beberapa prioritas utama kecantikan mereka adalah, bentuk tubuh 56 persen, kulitas kulit 55 persen, kecantikan mata 48 persen, bentuk wajah 35 persen, hidung 27 persen, warna kulit 17 persen, dan bibir 12 persen," kata dr. Olivia Ong, dipl. AAAM dari Jakarta Aesthetic Clinic pada acara Beauty and Friendship, Jakarta, Selasa (06/06/2017).

Masih menurutnya, pasien di Indonesia banyak yang mengalami hal - hal yang ingin diperbaiki dalam bentuk wajah dan hidung. Namun, tidak banyak orang yang jujur untuk hal ini, karena mereka lebih ingin merahasiakannya.

"Berbeda dengan bagaimana cara membentuk tubuh lebih shapping. Untuk di negara kita lumayan tinggi peminatnya. Kalau bentuk tubuh itu orang lebih cepat merekomendasikan kepada orang lain," tambahnya. (tka)

 
Embed Widget

x