Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:25 WIB
Hide Ads

Beragam Kegiatan Kreatif Saat Ramadan di KidZania

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 30 Mei 2017 | 14:30 WIB
Beragam Kegiatan Kreatif Saat Ramadan di KidZania
KidZania Ramadan Festival - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki bulan Ramadan 1438 H ini, KidZania Jakarta menyiapkan promo dan aktivitas spesial untuk buah hati. Penasaran apa saja?

Kini, anak bisa mengisi waktu puasa dengan belajar membuat kaligrafi dengan harga tiket spesial mulai Rp. 75.000. Bulan Ramadan merupakan kesempatan yang baik bagi anak untuk memperdalam ketakwaan.

"KidZania Ramadan Feztival ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan oleh KidZania sejak 2014. Tujuannya kita ingin anak bisa maksimal berpuasa dengan mengikuti kegiatan bertema Islami sekaligus mengisi waktu berpuasa dengan kegiatan positif. Dengan kegiatan yang seru dan terasa seperti bermain, pengetahuan Islami bertambah, orangtua senang dan tak terasa waktu berbuka telah tiba," kata Marketing Communication Manager KidZania Jakarta Dada Sabra Sathilla seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa (30/05/2017).

Waktu berpuasa sebaiknya diisi dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat terutama yang berhubungan dengan ibadah dan agama. Sebagai pelopor theme park berkonsep edutainment, KidZania Jakarta membuat progam spesial bagi anak yang terdiri dari aktifitas bertema Ramadan dan promo harga tiket spesial. Progam spesial ini termasuk dalam rangkaian KidZania Ramadan Feztival 2017.

KidZania Ramadan Feztival 2017 diselenggarakan sejak 29 Mei 26 Juni 2017 di KidZania Jakarta, Pacific Place Mall lantai 6, Jakarta selatan. Untuk mengikuti acara ini anak cukup membeli tiket masuk seperti biasa.

Salah satu kegiatan yang bisa diikuti anak adalah belajar membuat kaligrafi. Kelas ini dibuka setiap hari di Urbano Living Room. Selain kelas kaligrafi, anak bisa belajar membuat kue Ramadan di establishment Baking Center. Kue bisa dibuat dengan bentuk masjid, bulan, bintang dan lentera. Bagi penggemar seni timur tengah, sempatkan untuk mencoba membuat seni kreasi henna di area Main Square.

Berikut daftar kegiatan spesial dalam KidZania Ramadan Feztival 2017 yang diadakan pada tanggal 29 Mei 26 Juni 2017:

1. Membuat Notepad (Area Main Square KidZania)

2. Menulis Kaligrafi (Area Urbano Living Room)

3. Bermain Bentuk (Toddler) (Area Urbano Living Room)

4. Kreasi Seni Henna (Area Main Square KidZania)

5. City Tour Ramadan (Establishment Taxi)

6. Penyiar Radio (Establishment Radio Station)

7. Membuat Kue Ramadan (Establishment Baking Center)

Tak hanya kegiatan spesial Islami, KidZania juga memberi harga khusus selama bulan Ramadan. Tujuannya agar anak dan orangtua bisa tetap belajar sambil bermain saat menjalankan ibadah puasa.

Pada 1 16 Juni, setiap hari (senin minggu) harga tiket grup menjadi Rp. 75.000 baik anak maupun dewasa, harga ini berlaku untuk pembelian minimal 15 anak. Sedang harga tiket reguler menjadi Rp. 100.000 untuk anak dan Rp. 75.000 untuk dewasa (weekdays) dan Rp.120.000 untuk anak, Rp. 100.000 untuk dewasa (weekend). Selain itu, selama bulan Ramadhan, program Parents Experience juga tetap ada setiap Jumat sesi II s/d Minggu sesi II dengan ketentuan dewasa yang ingin ikut bermain bersama anak bisa membeli tiket masuk seharga tiket anak.

Kegiatan di KidZania Ramadan Festival ini bisa diikuti oleh anak dan juga orangtua, khususnya kelas seni kreasi henna. (tka)

 
Embed Widget

x