Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:45 WIB
Hide Ads

Berwisata Tak Lepas dari Buah Tangan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 29 Mei 2017 | 14:30 WIB
Berwisata Tak Lepas dari Buah Tangan
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setiap orang yang sedang berwisata pastinya berfikir untuk membawa souvenir atau buah tangan.

Indonesia memiliki banyak pulau dan tempat wisata. Pemerintah pun mematok kenaikan jumlah turis mancanegara menjadi 15 juta. Sedangkan, pada 2016, jumlah kunjungan turis mancanegara tembus 12 juta.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bisnis pariwisata, PT. Goesar Trading Persada mempersembahkan beragam souvenir sesuai dengan ciri khas setiap daerah wisata di Indonesia. Uniknya, souvenir wisata ini memiliki standar yang baik dan tentu menarik turis mancanegara.

"Kami membuat souvenir wisata. Selami ini kami melihat bahwa belum ada souvenir wisata yang berkualitas bagus dan berdesain menarik untuk dibawa sebagai oleh - oleh turis mancanegara," kata Christman Desanto Goesar, pemilik sekaligus Komisaris PT. Goesar Trading Persada, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta, Minggu (28/05/2016).

Masih menurutnya, Goesar menampilkan desain yang unik dan menarik. Sehingga, dapat menjadi nilai lebih dan menarik bagi para turis asing.

"Kami meluncurkan beberapa souvenir wisata untuk wilayah Sumatera Utara dan Belitung. Selanjutnya, kami akan meghadirkan souvenir wisata khas Jakarta, Wakatobi, Labuan Bajo, Toraja, Manado, Mandalika, Raja Ampat, Kepulauan Seribu, Borobudur, dan lainnya," tambahnya.

Untuk setiap souvenir, Goesar mematok harga mulai dari Rp. 30 ribu hingga Rp. 1,5 juta. Beragam souvenir tersebut antara lain, gantungan kunci, t-shirt, pin, payung, mainan, patung, ukiran, magnet kulkas, pigura, cermin, sendal, topi, perhiasan, keramik, kain, kerajinan tangan, lukisan, dan masih banyak lagi. (tka)

 
Embed Widget

x