Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:46 WIB
Hide Ads

Jakarta Punya Kite Jadi Program Kreatif Anak Muda

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 26 Mei 2017 | 13:50 WIB
Jakarta Punya Kite Jadi Program Kreatif Anak Muda
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM,Jakarta - Jakarta Punya Kite merupakan sebuah acara yang berisi ide program kreatif anak muda. Seperti apa?

Para Abang None Jakarta Barat 2017, bersatu ingin memajukan Jakarta dengan beberapa program unggulan. Salah satunya adalah Adjie Chas, Juara Abang Jakarta Barat 2017 sekaligus enterprenuer muda. Mahasiswa Universitas Indonesia Jurussan Akuntasi Bisnis KKI, itu menjelaskan program Jakarta Punya Kite ini akan menjadi pionner bagi masyarakat Jakarta untuk memperkenalkan dan mendukung perkembangan industri pariwisata dan bisnis di Jakarta.

Rencananya, acaraini akan bertempat di sebuah mall di kawasan bisnis Jakarta pada Oktober 2017. Masih menurut Adjie, acara ini merupakan festival Jakarta untuk warga agar lebih mengenal kebudayaan sehingga mengetahui seluk beluk tentang Jakarta.

"Nanti, pada acara ini akan diangkat budaya Jakarta yang mulai hilang, sebelum acara utama Jakarta Punya Kite, kami juga memiliki program roadshow salah satunya adalah program sekolah lagi, dan program pembisnis muda," papar Adjie Chas saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (25/05/2017).

Melihat langkah dari anak muda Abang None Jakarta Barat 2017 tersebut, aktris sekaligus presenter ternama, Deswita Maharani sangat mendukung kegiatan positif tersebut.

"Kami sangat bangga dengan para anak muda masa kini yang memiliki visi dan misi untuk mendukung kemajuan Jakarta. Dengan begitu, masyarakat dengan mudah lebih mengenal tentang seluk beluk kota Jakarta," papar Deswita Maharani saat ditemui di tempat yang sama.

Beberapa program Budaya salah satunya adalah sekolah lagi, program pembisnis muda, dan juga penjualan pohon taman hutan serengseng dan festival rawa belong akan menjadi salah satu kunci untuk memajukan usaha para anak muda. (tka)

 
Embed Widget

x