Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Juni 2017 | 19:13 WIB

Ramuan Sederhana Ampuh Tingkatkan Keperkasaan Pria

Oleh : Suyadi | Senin, 22 Mei 2017 | 18:19 WIB
Ramuan Sederhana Ampuh Tingkatkan Keperkasaan Pria
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

SUDAHKAH Anda menjadi seorang suami yang bisa memberi kepuasan lahir batin kepada istri? Pekerjaan yang keras dan berat, setres, atau penderita penyakit kronis sering menyebabkan kemampuan kejantanan seseorang menurun, bahkan hilang.

Bila Anda demikian kemudian sudah ihtiar, namun belum ada hasil, cobalah cara yang satu ini, yang anda bisa buat sendiri. Sebelum mengkonsumsi jamu ini lebih dahulu pastikan bahwa tubuh dalam keadaan rileks dan tidak punya tekanan darah tinggi.

Untuk membuat ramuan tadi bahan-bahan yang dibutuhkan:

2,5 ons jahe segar,

1 ruas jari laos,

10 butir lada atau merica segar,

1 butir telur ayam kampung,

3 sendok makan madu murni,

Jeruk nipis secukupnya.

Cara membuatnya;

Jahe, laos atau lengkuas, merica ditumbuk atau diblender hingga halus. Lalu masukan 3 sendok makan madu murni, 1 butir telur ayam kampung dan aduk sampai rata. Kemudian tambahkan jeruk nipis secukupnya dan aduk kembali terus diminum sesudah makan. Lakukan pagi dan sore selama 7 hari berturut-turut.

Air jahe segar disamping menghangatkan badan, di dalamnya ada kandungan zat yang bisa mengikis lemak jahat di dinding pembuluh darah, melancarkan predaran darah dan membantu mendorong meningkatkan sekresi hormon, serta kekentalan spirma. Juga dapat membakar kalori, mengencangkan otot-otot genetal serta membuat ereksi lebih keras dan tahan lama.

 
Embed Widget

x