Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Juni 2017 | 17:32 WIB
Hide Ads

Ultah Grand Indonesia ke 8

Sekitar 150 Tokoh Inspiratif Terpotret

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 18 Mei 2017 | 13:30 WIB
Sekitar 150 Tokoh Inspiratif Terpotret
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki usia yang ke 8, Grand Indonesia terus berinovasi dan berkreasi untuk dapat membuat pengalaman berbelanja yang nyaman dan tak terlupakan untuk para pengunjungnya.

Mengangkat tema Celebreight yang berlangsung mulai tanggal 10 28 Mei 2017, akan ada banyak keriaan yang terjadi di dalam mall. Grand Indonesia akan mengadakan pameran foto yang berkolaborasi dengan Denny Tjan, fotografer muda yang sedang naik daun.

Dengan tema Canvas INDONESIA KITA, Denny Tjan mengabadikan lebih dari 150 tokoh inspiratif Indonesia dari beragam individu yang datang dari segala jenis bidang. Pameran foto ini berlokasi di Skybridge level 1 mulai dari tanggal 17 28 Mei 2017.

Khusus untuk para pemegang G CARD, program belanja bertajuk 8 Desires akan dihadirkan untuk memeriahkan program ulang tahun Grand Indonesia. Dengan hanya melakukan transaksi senilai minimum Rp 800.000,- G CARD member akan langsung mendapatkan 1 buah kupon yang akan diundi pada tanggal 28 Mei 2017 di Main Atrium East Mall lantai 1.

Beragam hadiah menarik telah disiapkan seperti voucher belanja sebanyak 12 juta rupiah, LED TV 55", tas Coach, Iphone 7 plus, FujifilmX-T10, Macbook Pro Task Bar, Trip to London dengan Qatar Airways dan sebuah kalung berlian.

Kegiatan di media sosial juga tak kalah menarik, tahun ini Grand Indonesia menyelenggarakan kompetisi #8BestSpotsGI. Dimana para pengunjung diminta untuk upload foto mereka di 8 tempat terbaik di Grand Indonesia dengan mention akun @grandindo dan memakai #8BestSpotGI.

"Selain melakukan banyak keriaan, Grand Indonesia juga melakukan program CSR untuk mereka yang membutuhkan bantuan di segi pendidikan. Mini Library Project akan turut ambil bagian dari perayaan ini sebagai program CSR dalam rangka Hari Pendidikan Nasional," kata Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (17/05/2017).

Grand Indonesia ingin menciptakan antusias pengunjung melalui program berbagi yaitu dengan mengajak para customer untuk menyumbangkan buku pada booth yang berlokasi di West Mall lantai 1 mulai tanggal 10 28 Mei 2017.

"Kemudian, pada akhir program, buku-buku tersebut akan didonasikan kepada Yayasan 1001 buku," tambahnya. (tka)

 
Embed Widget

x