Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 17:29 WIB
Hide Ads

KidZania Congrezz 2016 - 2018

Serunya Ikut Menyaksikan Pembuatan Minuman

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 17 Mei 2017 | 19:45 WIB
Serunya Ikut Menyaksikan Pembuatan Minuman
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Sukabumi - Para anggota KidZania Congrezz 2016 - 2018 sangat antusias ketika hadir dan menyaksikan langsung bagaimana pembuatan minuman pengganti ion tubuh atau biasa dikenal dengan Pocari Sweat.

Pada kegiatan hari ini Congrezzkid mengamati langsung bagaimana cara membuat produk minuman, mengemas, mendapatkan penjelasan tentang kadungan gizi dalam produk minuman sehingga mengikuti proses quality control yang menghasilkan produk minuman isotonik yang siap dikonsumsi masyarakat.

"Melalui kegiatan ini KidZania ingin para anggota Congrezz memiliki pengalaman yang tidak terlupakan lewat kunjungan langsung ke pabrik Pocari Sweat yang berada di Sukabumi. Kami percaya dengan melakukan kegiatan ini akan menambahkan pengalaman, memperluas pengetahuan anak - anak, dan masih banyak lagi," kata Dada Sabra Sathilla, Sukabumi, Rabu (17/05/2017).

Agus Budhi T. selaku Assisten GA Manager PT. Amerta Indah Otsuka, menyambut baik kedatangan para anggota Congrezz KidZania ke pabrik Pocari Sweat. Agus dengan gamblang menjelaskan dan menjawab semua pertanyaan dari anak - anak anggota Congrezz yang sangat penasaran dengan khasiat dan kegunaan ketika mengkonsumsi Pocari Sweat setiap hari.

Salah satu anggota Congrezz KidZania adalah Stephen Yang, berusia 9 tahun. Dia bertanya, apakah Pocari Sweat baik untuk para penderita penyakit maag, karena Pocari Sweat memiliki rasa yang asam?

"Untuk penyakit maag, diabetes, dan hipertensi, sebaiknya harus memperhatikan kadungan yang tertera di dalam Pocari Sweat. Seperti orang yang menderita diabetes. Sebenarnya boleh mengkonsumsi gula, namun harus dibatasi. Begitu pun dengan maag dan hipertensi," jawab Agus.

Pocari Sweat memang sangat baik dikonsumsi setiap hari. Hal tersebut karena untuk mengatasi tubuh agar tidak mengalami dehidrasi. Ketika tubuh dehidrasi, makan ion dan cairan akan keluar lewat keringat dan bisa dikatakan setiap harinya keluar sekitar 220 ml.(tka)

 
Embed Widget

x