Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Juni 2017 | 17:34 WIB

Cinta Laura Duta Pertama The Body Shop Indonesia

Oleh : Aris Danu | Jumat, 12 Mei 2017 | 12:16 WIB
Cinta Laura Duta Pertama The Body Shop Indonesia
Cinta Laura - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier didunia hiburan, aktris dan penyanyi Cinta Laura didapuk menjadi duta produk kecantikan The Body Shop Indonesia. Cinta merupakan duta pertama dari The Body Shop Indonesia.

"Ini penujukan duta yang pertama kali dari The Body Shop Indonesia yang sudah berusia 25 tahun. Dia bukan hanya sosok millenial yang cantik, yang merasa nyaman dengan dirinya sebagaimana adanya, namun juga berprestasi dalam pendidikan dan karir, inspiratif, dan yang terutama memiliki kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan yang terjadi di sekitarnya. Cinta memiliki kriteria dan faktor di atas," kata Suzy Hutomo, Executive Chairwoman The Body Shop Indonesia dalam acara peluncuran produk terbaru dan duta The Body Shop Indonesia, di The Terrace Restaurant, Senayan Golf, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Selain itu, lanjut Suzy, pemilihan dara kelahiran Quakenbrck, Jerman, 17 Agustus 1993 yang merupakan pecinta binatang, juga menjadi pertimbangan tersendiri.

"Nah, hal ini sangat mendukung produk kami yang sangat pionir dalam menentang uji coba kosmetik terhadap binatang (again animal testing)," ujarnya.

Sementara itu Cinta Laura merasa bersyukur dipercaya untuk mejadi duta produk kecantikan tersebut. Menurutnya, visi misi tentang kecantikan dan lingkungan dari The Body Shop sesuai dengan pribadinya. Yakni, memiliki keunggulan yang selaras yang menjunjung komitmen tinggi terhadap lingkungan.

"Hal ini yang membuat Cinta tambah suka dan merasa klop. Apalagi Cinta kagum melihat sosok pendiri produk ini, Anita Roddick dan Ibu Suzy yang merupakan wanita-wanita visioner dalam memajukan The Body Shop internasional dan Indonesia," ujar Cinta Laura.

"Pokoknya produk ini the best," Cinta, menambahkan.

Lebih lanjut pemain sinetron Cindrella ini mengatakan, The Body Shop tak hanya sebagai merek kosmetik semata. Namun juga komitmennya terhadap lingkungan dan sosial membuatnya merasa antusias.

"Produk ini enggak hanya membuat wanita jadi cantik, tetapi juga jadi merasa bahagia karena visi misi mulianya berkomitmen dengan lingkungan dan sosial. I like and love this product," demikian Cinta Laura. [adc]

 
Embed Widget

x