Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 08:59 WIB

Yuk ke Festival Sneakers Terbesar di Indonesia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 7 Mei 2017 | 08:45 WIB
Yuk ke Festival Sneakers Terbesar di Indonesia
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sneakers menjadi salah satu pendukung dari penampilan. Para pecinta sneakers bisa melengkapi koleksinya dan melihat beragam sneakers dan apparel di acara Sole Fest 2017.

Acara festival sneakers dan apparel terbesar di Indonesia ini adalah aktivitas yang sangat menarik dan menjadi agenda tahunan bagi para kaum urban. Festival tersebut diselenggarakan pada 5 - 7 Mei 2017 di lantai 2,3,4 Kuningan City, Jakarta.

"Melihat fenomena pemburuan sneakers yang semakin marak, kami mendukung Kuningan CIty dalam penyelenggaraan Sole Fest 2017. Kami mempersembahkan total 10 pasang sneakers senilai total lebih dari 100 juta rupiah untuk Raffle Program dan Top Spender Elevenia," papar Rezki Yanuar selaku Senior Brand Manager Elevenia seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Minggu (07/05/2017).

Raffle Program tersebut untuk para pecinta sneakers dapat memperebutkan tujuh pasang sepatu yaitu Nike Air Jordan 4 x Kaws, Nike Air Jordan 1 Royal Blue, Reebok Pump X Sabotage, Nike Air Jordan 5 Take Flight, Reebok Pump Fury X Doraemon, serta dua pasang Adidas Yeezy Bosst 350 V2 Black Red.

Pada acara Sole Fest yang didukung Elevenia itu, terdapat pula sekitar 43 seller elevenia yang turut memeriahkan festival sneakers tersebut. Mereka menjual lebih dari 500 pasang sneakers dan tentu koleksi yang ditampilkan adalah barang - barang terbatas.

Untuk memeriahkan acara tersebut, sejumlah artis ibukota terlibat pada festival sneakers terbesar di Indonesia itu. Mereka adalah Gading Marten, Kemal Palevi, Adhitya,dan Agnes Cassandra. Mereka menjadi pemandu Sole Fest 2017.

Selain itu juga terdapat DJ Throoper, DJ Ethnic, DJ Misk, dan kolaborasi antara Amanda X Yacko X Italiani Ikmal X EndruMarch juga termasuk bintang yang memeriahkan acara tersebut. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x