Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Juni 2017 | 17:32 WIB

Sambut Lebaran 2017

Central Departement Store Gandeng Anniesa Hasibuan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 5 Mei 2017 | 07:20 WIB
Central Departement Store Gandeng Anniesa Hasibuan
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bulan Ramadhan akan tiba. Beberapa desainer sudah mulai menampilkan koleksi busana muslim untuk sambut lebaran 2017.

Salah satunya adalah Anniesa Hasibuan. Central Department Store menggandeng Anniesa Hasibuan untuk bekerja sama mempersembahkan koleksi Hari Raya. Koleksi terbaru ini merupakan koleksi eksklusif yang diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fesyen agar tampil menarik saat merayakan hari Lebaran.

"Tranquilla ini koleksi khusus untuk Ramadhan. Busana yang kami keluarkan ini tidak hanya dikenakan untuk bulan Ramadhan, tetapi juga dapat dipakai untuk kegiatan lainnya pada acara formal," kata Devi perwakilan dari Anniesa Hasibuan saat ditemui di Central Department Store Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (04/05/2017).

Pada koleksi ini, desainer mengangkat tentang tema yang terinspirasi dari kepribadian perempuan tenang, cerdas, dan berkarakter, namun tidak melupakan sisi kelembutan dan kehangatan.

"Para wanita yang tidak menggunakan hijab juga bisa memakai baju ini. Karena, busana yang kami buat banyak beberapa potongan, misalnya outernya bisa digunakan untuk acara formal," tambahnya.

Bahan dan desain koleksi tersebut dibuat dengan konsep sangat ringan dengan sentuhan cheerful melalui pemilihan warna pastel seperti peach, mint, abu - abu, dan cream dengan padanan bahan yang digunakan adalah chiffon, satin, dan twill. Pemilihan warna dan bahan ini sangat cocok untuk koleksi Hari Raya yang tidak harus berciri khas warna putih. (tka)

 
Embed Widget

x