Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:19 WIB

Koleksi Terbaru Denny Wirawan Bertajuk Kelana

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 4 Mei 2017 | 10:30 WIB
Koleksi Terbaru Denny Wirawan Bertajuk Kelana
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Desainer ternama Denny Wirawan menampilkan sekitar 50 koleksi terbaru dalam tema yang berjudul Kelana Spring Summer 2017 Collections.

Pada koleksi Kelana karya Denny Wirawan, menampilkan benang merah free spirit dan contemporary. Menampilkan koleksi musim panas yang cerah.

Denny Wirawan tetap menampilkan ciri khas bermain tabrak motif. Dia menggabungkan antara motif bunga dan burung "lokcan", motif songket Bali, geringsing, ikat, stripe dan geometrik. Paduan yang menarik dengan menggunakan teknik digital print yang hadir.

Bahan yang digunakan adalah kain sifon sutera, shantung, organza, dan satin untuk koleksi kali ini.

"Lewat koleksi busana ini, saya ingin mengangkat khazanah budaya Indonesia, yang memiliki keunikan dalam motif dan kaya dengan filosofi ke panggung fesyen. Hal ini agar dapat diterima para pecinta fesyen tanah air," papar Denny Wirawan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (03/05/2017).

Terdapat tiga tahapan presentasi koleksi Kelana karya Denny Wirawan. Untuk yang pertama dan kedua, dia menampilkan busana wanita dan pria. Kemudian untuk bagian ketiga, Denny Wirawan menampilkan koleksi busana malam yang anggun dan dramatis.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x