Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:17 WIB

Hijabfest 2017 Banjir Desainer Muslim Lokal

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 4 Mei 2017 | 09:30 WIB
Hijabfest 2017 Banjir Desainer Muslim Lokal
(Foto: indonesiahijabfest)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Perhelatan tahunan Indonesia Hijabfest kembali digelar. Tahun ini, semakin banyak desainer muslim lokal yang ikut terlibat.

Melihat perkembangan fesyen busana muslim yang semakin maju, membuat pasar industri khususnya uuntuk pakaia hijab menjadi sangat potensial terutama di Indonesia. Tahun ini Hijabfest hadir di kota Bandung pada 4 - 7 Mei 2017 di Sasana Budaya Ganesa. Menurut Sheena Krisnawati, Pendiri Indonesia HijabFest, tahun ini Hijabfest mengangkat tema "Women for Better World".

"Indonesia Hijabfest bisa dijadikan sebagai ajang untuk mengekspresikan karya hijab kreatif pada masyarakat dan sebagai sarana edukasi lifestyle hijab di Indonesia," kata Sheena dalam konferensi pers Indonesia Hijabfest 2017, Jakarta, baru - baru ini.

Tidak hanya itu, terdapat sekitar 110 brand hijab di Indonesia yang akan hadir. Mereka berasal dari beberapa kota di Indonesia mulai dari Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

Selain bisa melihat berbagai busana muslim yang modern dan up to date serta fashion show, Indonesia Hijabfest 2017 juga akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik, seperti goshift bersama Ustadz Attaqi atau yang dikenal sebagai Pemuda Hijrah, tausyiah bersama Aa Gym, berbagai talkshow yang menginspirasi dari para Hijabers, mulai dari Dewi Sandra, Ayudia Bing Slamet, Natasha Rizky, Rani Hatta, Lulu El Hasbu dan masih banyak lagi.

Acara ini diharapakan dapat menginspirasi perempuan lebih baik dengan menggunakan hijab dan membuat dunia jauh lebih baik dengan semakin banyaknya perempuan muslim berhijab. Yang paling penting adalah tetap mengikuti syariat Islam.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x