Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 03:05 WIB

Bekasi Fun & Fashion Fair Jadi Pusat Fesyen

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 23 April 2017 | 09:30 WIB
Bekasi Fun & Fashion Fair Jadi Pusat Fesyen
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) adalah perhelatan fesyen yang di gelar di Grand Metropolitan Mall.

Pagelaran fesyen tersebut dilaksanakan pada 22 - 30 April dan mengangkat tema "Glitz & Glam". Ini menjadi tren fesyen mode pada 2017. Beberapa desainer ternama bimbingan Susan Bidiharjo akan hadir memamerkan koleksi busana mereka di atrium utama Grand Metropolitan. Desainer tersebut adalah Luman Abadi, Annisa Gitta, Elisa Wang dan Olivia Sembiring.

"Kami memang ingin memperkenalkan perancang muda Indonesia berbakat untuk menampikan hasil karyanya di runway. Dengan begitu, masyarakat dapat melihat tren busana masa kini di acara tersebut," kata Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan, di Bekasi, Sabtu (22/04/2017).

Lebih lanjut dia menjelaskan terdapat pula kompetisi Model Search dan Junior Talent Competition. Hal ini sebagai salah satu wadah untuk para generasi muda di Bekasi untuk menampilkan bakat - bakat yang dimiliki.

"Untuk anak - anak usia di bawah 12 tahun, bisa tampilkan bakat dan ekspresikan diri di depan orang banyak. Diharapkan dengan kompetisi ini kepercayaan diri mereka semakin meningkat," tambahnya.

Untuk kompetisi tersebut, terdapat dua juri yaitu model senior ternama Keke Soeryokusumo dan Lulu Dewayanti.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x