Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 18:06 WIB

Aline Adita Akui Jadi Anak Pemalu di Sekolah

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 22 April 2017 | 10:15 WIB
Aline Adita Akui Jadi Anak Pemalu di Sekolah
Aline Adita - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Aline Adita mengaku pernah menjadi seorang anak yang pemalu. Hal ini dia alami ketika duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Presenter wanita menceritakan dengan gamblang tentang masa minder atau menjadi anak pemalu di masa kecil. Hal tersebut dirangkum dalam sebuah buku berjudul Minder...Done That! It's Ok Nggak Pede. Aline menjadi salah satu bagian cerita di dalam buku tersebut.

"Aku pernah jadi anak yang pemalu dan tidak berinteraksi dengan orang lain di SD. Aku sering menikmati bekal dan duduk di pojok belakang kelas sambil berbicara sendiri menghadap tembok," kata Aline di Lafayette, Pacific Place, Jakarta, Jumat (21/04/2017).

Hal tersebut ternyata disadari oleh ibunda Aline. Seiring berjalannya waktu, Aline pun merambah ke dunia model dan presenter. Lewar proses yang panjang, akhirnya Aline menjadi pribadi yang mampu menunjukkan kepercayaan dirinya di hadapan orang banyak.

"Kemudian saat di dunia entertainment saya selalu merasa harus percaya diri. Karena postur tubuh yang tinggi itu sangat menunjang karir di dunia entertainment," tambahnya. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x