Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 00:43 WIB

Tinggal di Daerah Tropis

Wanita Bersihkan Wajah Tiga Kali Dalam Sehari

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 15 April 2017 | 22:50 WIB
Wanita Bersihkan Wajah Tiga Kali Dalam Sehari
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menjaga kesehatan kulit wajah merupakan salah satu hal yang penting bagi wanita. Lantas, mengapa setiap hari harus membersihkan wajah tiga kali?

Menurut dr. Armansjah Dara Sjahruddin, SpKK, saat ditemui di acara Panasonic, Senayan City, Jakarta, Sabtu (15/04/2017), kulit sehat dianggap bebas berpenyakit. Misalnya, bebas dari jerawat dan bebas dari flek hitam.
Karena Indonesia termasuk negara tropis, sebaiknya, untuk perawatan wajah dibutuhkan sesuatu yang maksimal. Tidak ada salahnya, untuk membersihkan wajah tiga kali dalam sehari.

"Menjaga kebersihan kulit muka itu setiap orang memang berbeda - beda. Misalnya, orang yang menggunakan make up dan tidak pakai make up itu sangat berbeda hasilnya. Jadi, ketika Anda menggunakan make up secara aktif, lebih baik memperhatikan kebersihan wajah dengan sangat detail agar tidak timbul masalah pada kesehatan kulit," papar dr. Armansjah Dara Sjahruddin, SpKK, saat ditemui di acara Panasonic Beauty Esthentic Series, Senayan City.

Untuk mengatasi masalah kulit, Panasonic hadir menunjukkan komitmen dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen. Salah satunya adalah dengan mempersembahkan Panasonic Esthetic Series EH-SC50 (Micro Foaming Cleanser Device) dan EH - ST50 (Ionic Cleansing and Toning Device).

"Dua langkah pendekatan untuk mendapatkan kulit bersih dan bersinar. Satu, wajah harus dibersihkan dari make up dan partikel - partikel yang bisa menimbulkan jerawat di kulit. Keuda, wajah harus dirawat menggunakan pelembab dan krim agar kulit lebih cerah. Kedua produk Panasonic ini dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan hasil yang maksimal tanpa menghabiskan waktu yang lama," kata Rika Novita, Manager Small Home Appiances PT. Panasonic Gobel Indonesia. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x