Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 05:15 WIB

Jangan Buang Kulit Pisang, Ini Manfaatnya

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 14 April 2017 | 12:45 WIB
Jangan Buang Kulit Pisang, Ini Manfaatnya
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anda semua sangat menyadari manfaat kesehatan dari pisang. Umumnya orang membuang mengupas setelah mengkonsumsi pisang. Tapi sedikit Anda menyadari tentang manfaat kesehatan dari kulit pisang.

Mengutip dari boldsky, Jumat (14/04/2017), ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari kulit pisang. Kulit pisang berisi jumlah vitamin B6 yang tinggi dan vitamin B12 serta magnesium dan potassium. Kemudian, juga mengandung serat dan protein.

Kulit pisang memiliki beberapa manfaat lain yang lebih dari apa yang Anda bayangkan. Hanya menggosok mereka pada gigi Anda dapat membuat gigi menjadi putih.

Mereka juga diketahui memiliki beberapa manfaat lain seperti menghilangkan kutil. Menggosok kulit pada daerah yang terkena. Berikut adalah manfaat dari kulit pisang.

1. Pemutih gigi

Mengambil sebagian kecil dari kulit pisang dan gosokkan pada gigi terus-menerus selama dua minggu sampai Anda mendapatkan hasil yang positif. Hal ini dikenal untuk membuat gigi putih tanpa mengeluarkan uang.

2. Menghilangkan kulit kutil

Jika Anda sedang terkena kulit kutil, masalah ini dapat diselesaikan dengan menggunakan kulit pisang. Anda dapat mengaplikasikan kulit pisang pada daerah yang terkena dan itu akan dihapus dari dalam yang sangat singkat.

3. Untuk mengobati kulit yang sakit

kulit pisang adalah agen analgesik. Karena itu, menggosok di tempat yang sakit pada tubuh akan membantu untuk meringankan rasa sakit dan bintik-bintik.(tka)

 
Embed Widget

x