Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 03:04 WIB

Majukan UKM Fesyen Dalam Negeri

Hatice Boutique Angkat Busana Ready to Wear

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 8 April 2017 | 12:15 WIB
Hatice Boutique Angkat Busana Ready to Wear
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Busana menjadi salah satu pendukung penampilan wanita. Karena itu, Hatice Boutique ingin menjawab kebutuhan wanita untuk berbusana sehari - hari dan mengutamakan kenyamanan.

Salah satu pemilik Hatice Boutique, Maya Miranda Ambarsari menjelaskan, kebutuhan pakaian sudah tidak dipungkiri lagi, pastinya setiap orang sangat membutuhkan hal tersebut. Karena itu, Hatice Boutique menyiapkan beragam gaya yang mewakili dari lima pemilik rumah busana tersebut. Mereka adalah Rustini Muhaimin Iskandar, Shobibah Rohmah, Mirawati Basri, Tia Lukman Tanjung, dan Maya Miranda Ambarsari.

"Misalnya, gaya saya itu dinamis. Kemudian kebanyakan koleksi aku itu menggunakan outer dan blezer. Warna pun yang dominan adalah merah," ujar Maya Miranda Ambarsari saat ditemui di acara pembukaan Hatice Boutique, Duta Niaga III, Jakarta Selatan, Jumat (07/04/2017).

Karena keberagaman gaya yang dimiliki butik tersebut, terdapat pula busana muslim untuk para wanita. Ini sangat erat kaitannya dengan gaya berbusana Mirawati Basri.

"Kalau ibu Mira lebih casual dan gaya busana syar'i. Jadi bisa dilipih," tambah Maya.

Lebih lanjut dia menambahkan, koleksi busana yang disediakan tidak hanya ready to wear dan up to date namun juga bersifat limited edition. Karena itu, Hatice memiliki tagline I am the Fashion yang berarti bahwa perempuan harus berani menunjukkan jati dirinya dengan setiap pakaian yang dikenakan.

Tidak hanya mengedepankan fashion untuk wanita, butik tersebut juga mengutamakan aspek sosial untuk masyarakat terutama untuk para pekerja. Dengan adanya butik tersebut, lapangan pekerjaan pun semakin terbuka lebar.

"Butik ini bukan hanya mengutamakan keuntungan. Kita ingin memberi manfaat, bagi orang lain. Kita kasih pada orang yang punya keahlian dari pekerjaan yaitu lapangan pekerjaan baru dan menambah omsetnya," papar Shobibah Rohmah.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x