Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Juni 2017 | 14:03 WIB

Ribuan Wanita Menikmati Yoga di Pinggir Pantai

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 5 April 2017 | 07:30 WIB
Ribuan Wanita Menikmati Yoga di Pinggir Pantai
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menikmati matahari terbenam adalah sebuah hal yang ditunggu - tunggu kebanyakan orang ketika berada di pinggir pantai. Namun, bagaimana rasanya jika menikmati hal tersebut sambil yoga?

Hal ini dilakukan oleh ribuan wanita sebagai bagian dari hidup sehat dalam rangkaian Yoga Festival 2017 bersama penyanyi ternama Andien, dan dr. Boy Abidin, Sp.OG. Setelah menjalankan Yoga Sunset, dilanjutkan pula dengan Yoga Glow in the Dark di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta, baru - baru ini.

Andien yang sangat rutin menjalankan olahraga yoga mengaku sangat terkesan dengan acara tersebut. Menikmati udara bebas di pinggir pantai sambil merasakan dan melihat terbenamnya matahari adalah hal yang sangat langka.

"Pertama kali ikutan yoga bareng ratusan yogini lainnya di pinggir pantai. And together, we give the salutation to the sunset. Thanks you universe for today," tulis Andien pada akun instragramnya @andienaisyah.

Kegiatan ini merupakan Rangkaian Yoga Festival yang diadakan oleh Softex Daun Sirih. Tidak hanya di Jakarta, beberapa kota besar lainnya di Indonesia juga akan diselenggarakan kegiatan serupa. Antara lain di Medan, Lapangan Merdeka, 8 April 2017, Makassar, Pantai Losari, 22 April 2017, Surabaya, Lap. Universitas Airlangga, 29 April 2017, dan Yogyakarta, Candi Prambanan, 6 Mei 2017.

 
Embed Widget

x