Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:23 WIB

Menu Baru dari HokBen untuk Teman Nongkrong

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 30 Maret 2017 | 16:20 WIB
Menu Baru dari HokBen untuk Teman Nongkrong
Sajian menu baru HokBen - (Foto: inilahcom/Mia Umi Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Beragam menu baru hadir untuk menemani Anda pencinta HokBen. Kali ini, HokBen memperkenakan snack alternatif yang menggugah selesai untuk menemani nongkrong dengan teman tersayang.

Menurut Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) menjelaskan salah satu menu baru yang sangat favorit adalah soft pudding. Terdapat dua rasa yang disajikan, yaitu manggo dan tarro.

"Ini memang paling digemari masyarakat. Sekitar 3 bulan terakhir, kami memilih tarro dan mangga untuk varian rasa. Memang saat ini masyarakat kita sudah sangat menyadari hidup sehat. Ini memang sangat sehat. Karena pudding kaya serat dan rasa ini tidak terlalu manis," kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) saat ditemui di HokBen Mall Ambassador, Jakarta, Kamis (30/03/2017).

Harga soft pudding pun tidak terlalu mahal. Cukup dengan Rp. 16 ribu - Rp. 18 ribu Anda dapat menikmati pudding tarro dan mangga tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan ada beberapa snack di HokBen saat ini adalah Sakan Sticks, yang dihasilkan dari produk olahan ikan air tawar yang dibalur dengan tepung khas HokBen dengan dua pilihan rasa yakni Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks dengan taburan Nori / Seaweed khas Jepang.

Terdapat pula minuman yang sangat menyegarkan yang menjadi varian baru yaitu Ocha Lychee Tea yang segar dengan butiran nata de coco, yang merupakan pengembangan dari ocha (teh hijau), minuman sehat menyegarkan, yang menjadi favorit menu di HokBen.

Lebih lanjut Francisca menambahkan, snack yang tidak kalah menariknya di HokBen adalah Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Soft Caramel Pudding, dan Chocolate Pudding.

"Tema teman nongkrong kali ini kami ambil karena saat ini kaum milenial yang berusia 15 - 35 tahun sangat menyukai dan menikmati me time, berbagi kepada teman - teman, dan ngobrol santai. Dengan ditemani makanan ringan ini, sangat pas rasanya," tambahnya.

 
Embed Widget

x