Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:19 WIB

Barli dan Dian Pelangi Cari Inspirasi ke Australia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 24 Maret 2017 | 07:35 WIB
Barli dan Dian Pelangi Cari Inspirasi ke Australia
Barli Asmara dan Dian Pelangi - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai bagian dari Wardah Fashion Journey, desaine ternama Barli Asmara dan Dian Pelangi baru saja kembali dari Melbourne, Australia. Ini menjadi rangkaian perjalanan untuk mencari inspirasi.

Dengan aktivitas yang cukup padat, di antaranya adalah berkunjung ke sekolah-sekolah mode, menghadiri Virgin Australia Melbourne Fashion Festival 2017, sampai bertemu dengan perempuan-perempuan inspiratif di sana, yaitu Stephanie Kurlow yang merupakan balerina hijabers pertama di dunia dan Susan Carland yang dikenal sebagai perempuan muslim yang giat menyuarakan women empowerment.

"Saya dan Barli beruntung sekali karena saat di Melbourne, kami bisa mendapatkan inspirasi fashion dari banyak hal, namun yang paling berkesan adalah bertemu dengan Stephanie Kurlow dan melakukan sesi pemotretan bersama Susan Carland. Bagi saya, inspirasi itu bisa datang dari mana saja, baik dari alam, masyarakat, budaya, serta dari warna-warna makeup dari Wardah," kata Dian Pelangi saat ditemui di Wardah Fashion Journey, Jakarta, Kamis (23/03/2017).

Selain itu, menurut Barli, dalam proses menciptakan sebuah karya, dia melihat beberapa perjalanan kehidupan yang terpotret dari setiap perjalanan mencari inspirasi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini membuat Barli lebih membuka pikiran dan semakin banyak inspirasi yang diperoleh.

"Tipsnya aku lihat dari journey ini semua orang yang punya kehidupan itu komitmen. Kita sebagai designer juga harus punya komitmen yang kuat, jangan sampe sirik - sirikan, kita enggak ada," papar Barli.

 
Embed Widget

x