Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 12:26 WIB

Ini Koleksi Musim Semi 2017 dari Levi's Orange Tab

Oleh : Aris Danu | Selasa, 21 Maret 2017 | 19:15 WIB
Ini Koleksi Musim Semi 2017 dari Levi's Orange Tab
Levi's Orange Tab - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Produsen denim ternama Levi's mengeluarkan koleksi terbaru Levi's Orange Tab yang merupakan koleksi musim semi 2017.

Orange Tab merupakan koleksi Levi's yang sempat populer pada era 1960-1970. Koleksi musim semi 2017 ini terdiri dari kaos, celana, rok, dan jaket dengan total koleksi sekitar 20 item.

Koleksi dari Levi's ini merupakan sebuah inovasi terbaru bagi pecinta denim yang suka dengan gaya vintage. Koleksi yang dihadirkan untuk musim semi 2017 ini telah didesain ulang dengan selera fesyen yang berkembang tanpa menghilangkan orisinalitasnya.

"Pada kesempatan ini, kami ingin mengenalkan Levi's Orange Tab yang hadir kembali pada musim semi 2017, di mana potongan denim ini pernah hits di tahun 1969," ujar Adhita Idris, Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adhita menambahkan, Orange Tab menghadirkan potongan fit dengan bahan yang sedikit dibuat stretch agar si pemakai terlihat lebih modern. Seluruh koleksi hadir dengan desain yang detail mulai dari tambahan belt loops hingga kantong dengan patch.

"Koleksi ini juga menampilkan beberapa item fesyen seperti kaus, jaket trucker, rok, celena jeans dan overall," katanya.

Harga koleksi Orange Tab ini di banderol mulai dari Rp499 ribu hingga Rp999 ribu dan tersedia di seluruh toko Levi's di Indonesia.

Kabar menarik lain, Levi's juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memodifikasi produk yang dibelinya untuk ditambahkan aksen seperti sobekan, patch, atau bordir. Kegiatan remastering tersebut dapat dilakukan di Tailor Shop Levi's yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1 pada 20-26 Maret 2017. [adc]

 
Embed Widget

x