Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 21:17 WIB

Makanan Ini Dapat Membantu Anda Tidur Nyenyak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 16 Maret 2017 | 18:30 WIB
Makanan Ini Dapat Membantu Anda Tidur Nyenyak
(Foto: boldsky)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anda mungkin kelaparan di malam hari, tetapi Anda tidak ingin makan sesuatu yang akan membuat rencana diet gagal.

Mengutip dari boldsky, Kamis (16/03/2017), saat tidur dalam keadaan lapar, ini akan membuat tubuh Anda gelisah dan tidur menjadi berkurang.

Lebih lanjut, kurang tidur merangsang hormon yang mengatur kelaparan. Ini berarti bahwa Anda akan mendambakan makanan berkalori tinggi untuk hari berikutnya.

Karena itu, Anda perlu pergi ke tempat tidur dengan perut kenyang sehingga tidur dengan damai. Ada beberapa daftar makanan favorit yang akan membantu Anda mendapatkan tidur malam serta kehilangan sebagian lemak membandel dengan makanan.

Artikel ini akan membantu Anda menemukan makanan pelangsing perut yang perlu Anda ketahui tentang.

1. Yoghurt

Ini mengandung protein tinggi dan rendah gula. Protein adalah cukup mengisi dan membantu dalam membangun otot ramping saat Anda tidur.

2. Ceri

Ceri adalah sumber alami melatonin, hormon yang mengatur tidur. Ceri penuh antioksidan yang membantu meningkatkan kualitas tidur dan juga membantu dalam penurunan berat badan.

Ia dikenal sebagai salah satu makanan malam untuk penurunan berat badan.

3. Selai kacang pada roti gandum utuh

Selai kacang mengandung tryptophan, yang merupakan asam amino yang membantu Anda untuk tidur lebih baik. Vitamin B dalam roti gandum membantu Anda menyerap.

Ini juga membantu ledakan lemak perut dan membangun otot. Jadi, jika Anda telah bertanya-tanya apa yang akan dimakan pada malam hari untuk menurunkan berat badan cepat, Anda sudah mendapat jawaban.

4. pisang

Asam amino pisang akan membantu untuk membuat Anda tidur lebih cepat dan serat akan membuat Anda puas.

5. Susu cokelat

Susu cokelat adalah minuman untuk menghilangkan berat badan ideal. Kalsium di dalamnya membantu untuk membakar lemak perut. Kandungan protein adalah mengisi terutama jika Anda seseorang yang olahraga di malam hari.

Hal ini juga salah satu makanan makan malam terbaik untuk menurunkan berat badan.

6. Almond

Almond akan membantu Anda memperbaiki otot-otot dalam semalam dan serat akan membuat Anda puas. Almond juga dikenal untuk membakar lemak.

Komentar

 
Embed Widget

x