Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:15 WIB

Ketahui Lebih Dalam Manfaat Astaxanthin

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 11 Maret 2017 | 15:30 WIB
Ketahui Lebih Dalam Manfaat Astaxanthin
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Astaxanthin adalah salah satu antioksidan terbaik. Hal ini dapat ditemukan dalam wortel, tomat, ikan salmon, udang, dan rumput laut merah.

Mendapatkan manfaat Astaxanthin dari makanan tersebut tentu bisa, namun jumlahnya tidak mencukupi untuk memunuhi tubuh. Saat ini, aktioksidan yang paling kuat adalah Astaxanthin yang berasal dari Haematococcus Pluvialis. Astaxanthin diketahui juga memiliki kekuatan aktioksidan 6000x vitamin C, 110x vitamin E, 54x Beta Carotene, dan 550x green tea catechins.

"AstaReal dari Jepang adalah pelopor budidaya dan produksi Astaxanthin dengan menggunakan system fotobioreaktor tertutup satu - satunya di dunia. Keunggulan dari proses ini akan menghasilkan stabilitas dan kemurnian yang berpengaruh pada kemanjuran Astaxanthin yang tentunya tak tertandingi," kata Dr. Iyer Balasubramaniam Krishnaswami, MBBS, Medical Adviser for Astareal dalam acara Soho #BetterU, Bogor, Sabtu (11/03/2017).

Tidak hanya itu, kandunan astaxanthin juga sangat baik untuk kesehatan wajah. Kandungan astaxanthin ternyata kerap digunakan dokter kulit untuk menghilangkan kerupit di wajah, dan mencerahkan kulit.

Kemudian, konsumsi astaxanthin secara rutin dapat juga mencegah penyakit degeneratif, seperti penyakit jantung, diabetes, dan stroke. Karena astaxanthin dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan mata, kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengatasi peradangan, anti diabetes, dan melindungi ginjal akibat komplikasi diabtes. Kemudian, ataxanthin juga dapat meningkatkan kesuburan dan mengatasi kesemutan.

"Untuk meningkatkan kesuburan, astaxanthin dapat dikonsumsi berkelanjutan selama minimal 12 minggu atau 3 bulan. Pasangan suami istri harus sama - sama konsumsi," ujar Yulita Lea, Marketing Director SOHO Global Health.

Sejak tahun 2007, untuk pertama kalinya SOHO Global Health memperkenalkan produk natural Astaxanthin di Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Asthin Force. Hingga kini, setelah 10 tahun, Asthin Force tetap menjadi pemimpin di pasar antioksidan Indonesia.

 
x