Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:13 WIB

Raih Banyak Manfaat dari Konsumsi Susu Almond

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 11 Maret 2017 | 14:00 WIB
Raih Banyak Manfaat dari Konsumsi Susu Almond
(Foto: boldsky)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Susu almond adalah susu ini dikenal sebagai rendah gula dan juga dianggap lebih sehat daripada susu sapi. lantas apa saja manfaatnya?

Mengutip dari boldsky, Sabtu (11/03/2017), susu almond juga menciptakan sebuah kebugaran pada tubuh. Susu ini memiliki rasa yang ringan dan memiliki konsistensi krim juga.

Susu ini juga dikenal memiliki sangat sedikit kalori dan rendah lemak di dalamnya. Manfaat kesehatan dari susu almond meliputi menjag berat badan, tulang yang kuat dan jantung sehat.

Juga sangat berguna dalam membangun otot yang kuat, mengatur tekanan darah tinggi dan membantu ginjal untuk berfungsi dengan baik.

Berikut adalah beberapa rincian manfaat dari susu almond.

1. Susu almond salah satu minuman sehat

Susu almond diperkaya dengan Vitamin D, kalsium dan protein. Itu juga alami diisi dengan vitamin dan mineral, terutama Vitamin E.

2. Membuat jantung sehat

Ada lemak jenuh atau kolesterol dalam susu almond. Ini rendah natrium dan memiliki asam lemak omega 3 yang membantu dalam mencegah tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

3. Sangat baik untuk penderita diabetes

Susu Almond memiliki indeks rendah glycaemic dan dapat dicerna sepenuhnya oleh tubuh dan tidak dapat disimpan seperti lemak tubuh tidak seperti susu sapi. Karena itu, susu ini baik untuk penderita diabetes.

4. Melindungi tulang

Susu Almond diperkaya dengan kalsium dan satu cangkir itu berisi 45 persen- 50 persen asupan harian diperlukan.

5. Membantu membangun kekuatan otot

Susu Almond dikemas dengan vitamin B seperti besi dan riboflavin yang dianggap sebagai blok bangunan pertumbuhan otot dan penyembuhan.

6. Mengandung vitamin D

Kekurangan vitamin D menyebabkan tulang rapuh, kelelahan dan otot yang lemah. Minum susu almond akan mencegah hal ini. Ini adalah salah satu manfaat atas susu almond.

7. Mencegah masalah kulit

Susu ini berisi 50 persen dari asupan harian yang direkomendasikan vitamin E dan memiliki beberapa sifat antioksidan yang bekerja besar dalam membuat kulit sehat dan juga mencegah masalah kesehatan.

8. Anda tidak perlu dinginkan Almond susu

Susu almond tidak harus dimanjakan ketika disimpan dari kulkas. Ini adalah berita besar bagi penggemar perjalanan atau pelari, karena mereka dapat memiliki botol susu ini ke manapun mereka pergi.

9. Rendah kalori

Susu almond adalah minuman rendah kalori dan ia juga menangani kebutuhan gizi. Ini adalah salah satu manfaat kesehatan atas susu almond.

Komentar

 
Embed Widget

x