Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:47 WIB

Ingin Turunkan Berat Badan

Ini Lima Makanan yang Patut Diperhatikan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 8 Maret 2017 | 09:30 WIB
Ini Lima Makanan yang Patut Diperhatikan
(Foto: Indiatimes)
facebook twitter

INILAHCOM, India - Anda ingin sehat dan cepat menurunkan berat badan. Nah, ada beberapa makanan yang dapat Anda hindari dan biasanya makanan ini dianggap makanan sehat.

Mengutip dari timesofindia, Rabu (08/03/2017), ada beberapa makanan disebut sehat. Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan, hilangkan makanan berikut dari diet harian Anda, sekarang.

1.Pemanis buatan

Seperti namanya, adalah sebuah produk buatan yang dibuat dari bahan kimia yang tidak wajar. Tubuh kita tidak dibuat untuk mencerna seperti bahan kimia yang diproses di laboratorium. Bahan-bahan buatan ini disimpan dalam tubuh kita dalam bentuk lemak dan membuat Anda mendapatkan berat badan.

2. Susu kedelai

Tidak banyak dari kita tahu bahwa susu kedelai yang tersedia secara komersial sebagai bahan kimia berbahaya lainnya. Orang mengatakan bahwa susu kedelai membantu dalam membuat tubuh Anda lebih ramping dan sehat.

Itu mungkin, tapi susu kedelai yang ditemui di toko mengandung kualitas rendah, tidak difermentasi dan diproses.

Dengan cara ini, ternyata menjadi ramuan yang berbahaya yang memberikan kontribusi untuk kesehatan Anda yang memburuk.

3. Margarin

Margarin adalah mentega buatan yang berkontribusi untuk menjadi lemak yang tidak diinginkan dalam tubuh Anda.

Daripada menggunakan margarin, lebih baik menggunakan selai buatan sendiri. Ini baik untuk kesehatan Anda dan rasanya jauh lebih baik daripada mentega buatan.

Mentega buatan rumah adalah mengandung lemak baik yang dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan proses metabolisme.

4. Jus pengawet

Jus pengawet berisi jumlah yang sama gula sebagai minuman ringan. Asupan bahan pengawet jus meningkatkan tingkat gula darah dan memfasilitasi penyimpanan lemak yang tidak diinginkan dalam tubuh.

Alasan lain adalah jus ini berbahaya karena bahan kimia dan warna-warna yang dikandungnya.

5. Roti gandum utuh

Roti gandum sering dianggap makanan sehat. Tapi sekali lagi, terdapat bahan kimia di dalamnya, yang membuat rasa lebih baik, hal ini berbahaya bagi tubuh kita.

Gandum dalam roti gandum mungkin secara genetik dimodifikasi. Olahan gandum memiliki sifat inflamasi dan mungkin bertanggung jawab pembengkakan di tubuh bagian atas.

 
Embed Widget

x