Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 12:24 WIB

Uniqlo Tampilkan Koleksi Ines De La Fressange

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 3 Maret 2017 | 18:10 WIB
Uniqlo Tampilkan Koleksi Ines De La Fressange
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi INES DE LA FRESSANGE Musim Semi/Musim Panas 2017 khusus di store Lotte Shopping Avenue (LSA).

Pada musim ketujuh, kolaborasi yang menghasilkan 68 desain ini mengambil inspirasi dari kota Marseille, sebuah kota pelabuhan di Perancis Selatan yang selama berabad-abad dikenal sebagai pusat perdagangan Eropa.

Rancangan ini merepresentasikan keindahan suasana kota bermandikan cahaya matahari, dengan hembusan angin laut yang sejuk, dan berbagai macam budaya yang membuat kota tersebut menjadi sangat hidup, serta menjadi lokasi yang atraktif untuk shooting film seperti Borsalino.

Koleksi musim semi atau panas kali ini, yang didesain oleh Ines dengan menonjolkan karakternya yang penuh spontanitas dan menikmati momen yang ada, menawarkan unsur kebebasan serta nostalgia sekaligus.

Dengan ciri khas warna Indigo Blue, Ines seolah ingin merayakan seluruh keindahan pantai Marseille dalam setiap hasil rancangannya. Kali ini rancangan yang ditampilkan adalah mulai dari outerwear hingga kemeja, jaket, rok dan gaun, ditambah dengan aksen warna kemerahan (berry) yang sedang trend, yang melambangkan vitalitas.

Seperti yang dikutip dari siaran pers ya g diterima, Jumat (03/03/2017), selain itu, dia juga menampilkan berbagai macam motif bunga dan polkadot yang elegan. Koleksi kali ini juga menampilkan jaket dengan bahan satin, kemeja blouson dan outerwear lain yang cocok untuk musim semi, serta polo shirt yang sporty dan rajutan macram mesh yang menarik.

Kemeja linen, kamisol dan gaun akan mulai diluncurkan pada akhir Februari, dan sebagai tambahannya , akan hadir gaun apron lilit, espadrille tiga warna serta pakaian santai.

Naoki Takizawa, Direktur UNIQLO untuk Special Project, bekerja sama dengan Ines dalam menerjemahkan gairah mantan model terkenal asal Paris tersebut terhadap fashion, yang mengutamakan kenyamanan dan kecantikan, untuk semua wanita dalam konsep UNIQLO LifeWear.

 
Embed Widget

x