Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:12 WIB

Atasi Masalah Kulit dengan Cara Tepat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 1 Maret 2017 | 22:30 WIB
Atasi Masalah Kulit dengan Cara Tepat
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Banyak cara untuk menjaga kulit Anda tetap sehat, cantik dan bercahaya. Salah satunya dengan melakukan perawatan kecantikan untuk mengatasi masalah kulit yang ada.

Melihat semakin banyak wanita yang sangat peduli dengan kesehatan kulit dan kecantikan, karena itu, The Clinic Beautylosophy hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan Anda dengan mengusung tagline One Stop Aesthetic Centre.

Mempercantik diri bisa dilakukan dengan banyak cara. Namun, kebanyakan orang akan memilih prosedur instant, sama seperti apa yang ditawarkan oleh The Clinic Beautylosophy yaitu perawatan instant, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

Banyaknya klinik kecantikan yang menawarkan sejumlah perawatan. Namun tidak sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan pasien. Sekarang ini, banyak sekali pasien yang datang ke klinik kecantikan kurang tertangani dengan baik oleh dokter atau bahkan prosedur yang kurang tepat.

Ketika hadir di The Clinic Beautylosophy ini, mereka menawarkan dokter yang bersertifikat untuk mengkoreksi permasalahan Anda dari ujung kepala hingga kaki dengan prosedur yang tepat. Jadi, pasien akan diarahkan ke dokter spesialis yang sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan pasien.

"Di The Clinic Beautylosophy, menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care, dan treatment kami yang terbaru yaitu Body Slimming untuk menghancurkan lemak di tubuh dengan alat Vanquish, alat ini hanya satu-satunya ada di klinik kami," kata Helin Faujiani Prasekti selaku Chief Marketing and Promotion seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu (01/03/2017).

"Spesialnya lagi di The clinic Beautylosophy ini selain memiliki home service, antar jemput dan juga menyediakan pelayanan VIP, yaitu pasien akan mempuyai akses khusus langsung ke dokter tanpa bertemu dengan pengunjung lainnya, karena focus utama kami adalah kerahasiaan data, keselamatan, kesehatan dan kepuasan," tambah Helin.

Sebelum melakukan tindakan untuk bedah plastik, para pasien sebelumnya harus melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada para dokter yang benar - benar mengerti tentang hal tersebut.

"Saya menyarankan sebelum melakukan segala tindakan kecantikan harus di konsultasikan dulu dengan dokter untuk mendapatkan hasil yang baik," papar Dr. Danu Mahandaru selaku pemilik dan dokter bedah plastik.

 
Embed Widget

x