Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:13 WIB

Marissa dan Mike Luwis Ungkap Keindahan Kulit

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 27 Februari 2017 | 15:45 WIB
Marissa dan Mike Luwis Ungkap Keindahan Kulit
Mike Lewis dan Marissa Nasution - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Yogyakarta - Marissa Nasution resmi menjadi brand advocates Avoskin.

Bertempat di Canting Restaurant, Yogyakarta, PT AVO Innovation Technology memperkenalkan brand advocates terbarunya sekaligus meluncurkan dua produk terbaru Avoskin pada Kamis (23/2) lalu.

CEO PT AVO Innovation Technology, Anugrah Pakerti meyakini bahwa terpilihnya Marissa Nasution sebagai brand advocates dapat membawa dampak positif secara menyeluruh, bukan hanya untuk Avoskin, melainkan bagi seluruh wanita dimanapun berada.

"Marissa kami pilih sebagai sosok yang mewakili misi kami, yaitu empowering woman dengan pesona cantik alami yang dimiliki. Semangat kami untuk menyebarkan pesan positif tersebut bisa diwakili oleh Marissa, dengan talenta yang luar biasa, perjalanan karir yang inspiratif, serta kerendahan hati yang merepresentasikan wanita Indonesia." tutur Anugrah.

Marissa pun menyatakan, bahwa menjadi brand advocates Avoskin merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

"Sebuah kehormatan bagi saya, bisa mewakili wanita Indonesia untuk mewujudkan kecantikan alami yang sebenarnya. Ditambah lagi, Avoskin adalah sebuah brand yang memiliki semangat bisnis dan misi positif yang tidak bisa diragukan lagi keberadaannya. Saya yakin saya bisa lebih menginspirasi bersama Avoskin." ujar Marissa.

Dalam acara bertajuk "The Beauty Rhapsody" tersebut, hadir pula Mike Lewis sebagai bintang tamu yang mempresentasikan kecantikan wanita di mata laki-laki modern.

"Bagi saya, pesona cantik alami sebenarnya sudah ada di dalam setiap diri wanita. Kecantikan fisik dan inner beauty, keduanya saling mendukung satu sama lain. Dan Avoskin, bisa menjadi penyempurnanya." ungkap Mike.

Komentar

 
Embed Widget

x