Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 06:28 WIB

Anak Bisa Bermain dan Olahraga di Apartmen

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 20 Februari 2017 | 19:45 WIB
Anak Bisa Bermain dan Olahraga di Apartmen
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Tanggerang - Pada masa modern, para pasangan berumah tangga memilih tempat tinggal esklusif dan nyaman. Mereka tidak hanya mengandalkan model tempat tinggal yang minimalis, namun juga ruang yang ramah anak.

Menurut Boy Noviandi, Marketing Director PT Sutera Agung Properti, dalam apartemen SAUMATA yang berisi 200 unit dan setiap lantai dihuni hanya 6 - 7 unit, terdapat area bermain anak yang membuat buah hati mengenal lingkungan sekitar dan berinteraksi dengan teman sebaya. Hal tersebut dapat dirasakan dalam hunian apartemen.

"Untuk tempat bermain anak terdapat pada lantai yang sama dengan kolam renang dan pusat kebugaran," papar Boy Noviandi saat ditemui di SAUMATA, Tanggerang, Banten, baru - baru ini.

Masih menurutnya, para pasangan yang sudah memiliki anak, tentu ingin memberikan kenyamanan kepada orang - orang terdekatnya. Tidak hanya itu, para penghuni juga bisa tetap hidup sehat dengan menggunakan fasilitas yang ada untuk berolahraga setiap hari.

Hal tersebut juga menjadi salah satu penunjang dari gaya hidup sehat yang sekarang ini semakin banyak dijalankan masyarakat.

"Dengan potensi yang ada, ini menjadi salah satu pilihan bagi kalangan high end yang jenuh dengan kemacetan di kota Jakarta. Karena tempat ini berada di lahan yang luas dan masih banyak penghijauan," tambahnya.

 
x