Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 06:24 WIB

Tema Pesta Pernikahan International Banyak Dicari

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 17 Februari 2017 | 22:10 WIB
Tema Pesta Pernikahan International Banyak Dicari
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pada masa kini, para calon pengantin tidak hanya ingin menjalankan pernikahan tradisional. Ternyata, banyak juga yang ingin menjalankan pernikahan dengan tema nasional dan international.

Menurut Direktur Utama Nendia Primarasa, Catering & Wedding Services, Resti Nendia, jika dilihat dari pameran Indonesia International Wedding Festival yang diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center 17 - 19 Februari 2017, ada lebih dari 60 persen peminat pesta pernikahan dengan tema international.

"Memang di sini peluangnya cukup besar untuk tema pernikahan international. Karena itu, kami mengangkat konsep yang berbeda dari sebelumnya yang biasanya mengangkat tema tradisional, yaitu international yang tetap menampilkan unsur megah," kata Resti Nendia, saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (17/02/2017).

Menurutnya, ada yang membedakan pesta international dan tradisional. Jika memakai tema pesta pernikahan international, para pengantin tidak terlalu ribet dalam penampilan. Pengantin umumnya tampil lebih simple namun tetap elegan.

"Salah satu kelebihan dari pesta pernikahan international pasti ada kue pengantin, kemudian busana pengantin lebih simpe, dan lebih banyak prosesi acaranya, atau lebih beragam," tambahnya.

Soal budget pesta pernikahan, Resti mengaku tidak mematok harga yang terlalu mahal. Untuk paket 600 orang, cukup mengeluarkan sekitar Rp. 110,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk keseluruhan pesta pernikahan, cincin nikah, undangan, hiburan, foto dan dokumentasi.

Pada pameran wedding kali ini, Nendia Primarasa optimis mendapat pelanggan calon pengantin antara 50 hingga 100.

 
Embed Widget

x