Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 Maret 2017 | 05:04 WIB
Hide Ads

Ini Cara Bentuk Paha Idaman yang Kencang

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 16 Februari 2017 | 18:30 WIB
Ini Cara Bentuk Paha Idaman yang Kencang
(Foto: zeenews)
facebook twitter

INILAHCOM, New Delhi - Anda kerap mengalami penumpukan lemak di bagian paha? Nah, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan lemak di bagian tersebut.

Mengutip dari zeenews, Kamis (16/02/2017), tidak sedikit orang yang menginginkan bagian paha dan kaki terlihat kencang dan sempurna. American Heart Institute menunjukkan 30 menit latihan sehari-hari untuk memastikan kesehatan Anda lebih baik.

Kaki dapat kencang dengan mudah, baik dengan melakukan olahraga khusus atau menambahkan latihan setiap harinya.

Nassar Kiran, Delhi berbasis pelatih kebugaran, memberikan beberapa cara untuk menjalankan olahraga untuk mengencangkan bagian paha.

1. Jongkok

Berjongkok telah menjadi teman terbaik Anda untuk membuat paha Anda sempurna. Meskipun sederhana untuk dilakukan, jongkok adalah latihan besar untuk membangun otot-otot tubuh. Selain merawat paha, berjongkok juga terlihat untuk membentuk pinggul.

2. Menekuk lutut

Menekuk lutut saja tidak akan cukup. Anda dapat menekuk lutut 360 derajat dan dapat mengencangkan seluruh kaki.

Mulai dengan berdiri dalam posisi yang kaki Anda disimpan renggang selebar pinggul.

Tepatkan satu kaki lebih lanjut di sisi dan secara bersamaan rendahkan diri ke tanah, sementara menjaga kaki Anda lurus. Anda sekarang akan merasa sedikit peregangan di daerah paha, dengan posisi tersebut dan tahan selama sedikit dan kembali ke posisi pertama istirahat.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x