Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 00:29 WIB

Empat Makanan yang Perlu Dihindari Saat Hamil

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 16 Februari 2017 | 16:45 WIB
Empat Makanan yang Perlu Dihindari Saat Hamil
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New Delhi - Kehamilan adalah salah satu tahapan paling indah yang terjadi dalam kehidupan seorang wanita. Ada beberapa makanan yang perlu dihindari saat hamil.

Mengutip dari zeenews, Kamis (16/02/2017), tidak hanya perubahan pada tubuh kita selama kehamilan, tetapi juga cara berpikir dan perasaan yang hendak mengalami perubahan.

Salah satu yang harus diperhatikan adalah dengan berhati - hati untuk konsumsi makanan selama masa kehamilan. Ini akan berpengaruh pada tubuh Anda agar tetap sehat dan bahagia.

Berikut adalah beberapa makanan yang tidak harus dikonsumsi selama kehamilan.

1. Telur mentah

Wanita hamil tidak boleh konsumsi makan makanan yang tidak matang. Wanita harus menghindari telur mentah atau makanan dengan telur di dalamnya, seperti mayones buatan sendiri.

2. Aloe Vera

Ibu diharapkan tidak harus makan atau minum apa pun yang mengandung aloe vera karena dapat menyebabkan perdarahan panggul yang lebih lanjut dapat menyebabkan keguguran.

3. Pepaya

Tidak boleh makan pepaya, khusus pepaya hijau selama kehamilan seperti yang diyakini menyebabkan keguguran. Seperti pepaya hijau mengandung enzim yang dapat menyebabkan kontraksi rahim, itu dapat menyebabkan keguguran.

4. Nanas

Jangan mengkonsumsi buah ini selama tiga bulan pertama kehamilan Anda karena mengandung bromelain, yang dapat membuat otot rahim halus dan dengan demikian menyebabkan keguguran.

Komentar

 
Embed Widget

x