Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 13:52 WIB

Ingin Rambut Berkilau dan Kuat, Gunakan Air Mawar

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 15 Februari 2017 | 15:30 WIB
Ingin Rambut Berkilau dan Kuat, Gunakan Air Mawar
(Foto: boldsky)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sejak jaman dahulu, perempuan telah menggunakan air mawar untuk berbagai keperluan kecantikan, kulit dan perawatan rambut.

Mengutip dari boldsky, Rabu (15/02/2017), air mawar ini adalah sumber yang kaya untuk meremajakan rambut. Mulai dari memperbaiki kerusakan rambut, menambah volume, membuat rambut semakin bersinar, dan lainnya. Selain itu, ada banyak cara untuk menggunakan air mawar untuk perawatan rambut.

Anda dengan mudah dapat memasukkannya air mawar ke dalam perawatan rambut. Dengan air mawar, hal ini dapat menjadi cara alami untuk perawatan rambut indah dan kuat.

Berikut adalah bahan - bahan untuk menjaga rambut Anda.

1. Air mawar dengan Aloe Vera

Menggabungkan air mawar dan aloe vera gel bersama untuk memerangi rambut kering dan keriting. Anda dapat mengaplikasikan campuran ini ke seluruh kulit kepala Anda hingga menuju ujung.

Kemudian, tutup kepala Anda dengan topi mandi untuk sekitar satu jam. Mencoba menerapkan campuran ini seminggu sekali untuk hasil jangka panjang.

2. Air mawar dengan madu

Siapkan air mawar dan madu untuk ruangan. Jumlah kedua bahan akan tergantung pada panjang rambut Anda. Terus campuran selama 40 menit sebelum membilasnya dengan air.

3. Air mawar dengan Vitamin E

Campurkan 4 - 5 tetes air mawar dengan 2 - 3 kapsul vitamin E. Kemudian, pijat lembut campuran tersebut di kulit kepala Anda. Itu membuat kulit kepala terhidrasi dan mencegah gatal kulit kepala atau ketombe. Mencoba menerapkan sekali seminggu lebih rutin untuk perawatan rambut yang tepat.

4. Air mawar dengan teh hijau

Kombinasi air mawar dan teh hijau digunakan untuk bilas rambut. Setelah mencuci rambut Anda dengan sampo ringan, bilas rambut Anda dengan ini yang dibuat sendiri. Campuran ini sangat baik untuk mempromosikan pertumbuhan rambut dan memperkuat folikel rambut.

 
Embed Widget

x