Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 14:34 WIB

Perhatikan, Ini Makanan Terbaik Setelah Melahirkan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 14 Februari 2017 | 19:45 WIB
Perhatikan, Ini Makanan Terbaik Setelah Melahirkan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, India - Seorang ibu baru membutuhkan waktu untuk pulih dari melahirkan. Hal ini sangat penting bagi seorang ibu untuk berhati - hati dalam mengontrol asupan kalori.

Mengutip dari timesofindia, Selasa (14/02/2017), para ibu menyusui sangat membutuhkan makanan sehat. yang tidak selalu harus menjadi berkalori tinggi. Berikut adalah makanan yang Anda harus mulai memikirkan nutrisi untuk asupan tubuh.

1. Produk Susu rendah lemak

Mengkonsumsi produk susu dalam bentuk apapun seperti yoghurt, keju, susu, dll memainkan peran penting dalam menyusui. Saat Anda menyusui bayi, sangat penting bahwa Anda mengkonsumsi produk susu cukup untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

2. Beras merah

Seorang wanita harus menurunkan berat badan setelah kehamilan. Namun, ada hal yang sangat penting untuk mengetahui kelemahan dari kehilangan berat badan dengan cepat.

Kemungkin cenderung untuk menghasilkan susu lebih sedikit dan mulai lamban. Anda bisa konsumsi beras merah untuk menjaga energi dan memberi Anda kalori yang diperlukan yang meningkatkan kualitas susu Anda menyusui.

3. Telur

Diperkaya dengan protein, telur adalah cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan protein harian Anda. Mengkonsumsi telur dalam bentuk apapun, terutama DHA. Telur meningkatkan asam lemak dalam susu.

4. Salmon

Salmon dianggap sebagai lokomotif yang mengandung semua nutrisi penting yang diperlukan untuk tubuh yang sehat. Salmon merupakan sumber terbaik DHA, lemak yang sangat penting untuk pengembangan sistem saraf anak.

ASI memiliki DHA yang hadir di dalamnya, tetapi jumlah DHA naik jika ibu mengkonsumsi langsung. Namun, ahli menyarankan bahwa seorang ibu harus menghubungi dokter untuk mengetahui berapa banyak salmon yang harus dikonsumsi.

Komentar

 
Embed Widget

x