Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 Maret 2017 | 05:03 WIB
Hide Ads

Enam Kunci Cepat Turunkan Berat Badan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 8 Februari 2017 | 14:30 WIB
Enam Kunci Cepat Turunkan Berat Badan
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, New Delhi - Tidak boleh berkecil hati ketika Anda ingin menurunkan berat badan. Ada beberapa cara untuk melakukan perubahan ketika diet.

Mengutip dari zeenews, Rabu (08/02/2017), kehilangan berat badan tidaklah mudah, pada kenyataannya, itu melibatkan atau tergantung pada berbagai faktor seperti diet, aktivitas fisik, stres, kebiasaan tidur yang dapat dikontrol.

Tentu saja, ada beberapa faktor yang berada di luar kendali kami, misalnya, gen, hormon, jenis kelamin, Umur, dll.

Ada beberapa fakta untuk dapat menurunkan berat badan. Sebuah proses kompleks yang melibatkan banyak kerja keras dan dedikasi dari mengikuti rutinitas kebugaran dan memilih makanan sehat.

Berikut adalah beberapa caranya.

1. Diet

Studi menunjukkan bahwa orang yang mempertahankan buku harian makanan secara konsisten kehilangan lebih berat daripada mereka yang tidak.

2. Kalori

Anda makan berlebihan makanan sehat seperti kacang-kacangan, alpukat, pasta gandum, minyak zaitun, dan cokelat adalah semua alami dan sehat, tetapi Anda perlu terus mengawasi pada berapa banyak Anda makan makanan yang baik dan kalori yang kaya ini.

3. Air

Anda tidak minum cukup air? Pastikan bahwa Anda minum banyak air sepanjang hari untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi.

Air membantu mempercepat Anda meatabolism, yang membantu dengan berat badan. Makan makanan yang mengandung banyak air untuk membantu Anda merasa cepat penuh, jadi membuat Anda untuk makan lebih sedikit.

Mencoba untuk menghindari minuman yang sarat dengan gula dan merupakan kontributor utama berat badan.

4. Olahraga

Mungkin Anda tidak melakukan latihan atau olahraga untuk membakar kalori cukup. Menggabungkan latihan seperti cardio, turunkan berat badan, dalam rutinitas kebugaran Anda dapat membakar lemak lebih cepat.

5. Tidur

Kurangnya tidur telah dikaitkan dengan lebih besar risiko obesitas. Anda perlu untuk mendapatkan jumlah tidur yang cukup setiap malam jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan.

6. Kondisi medis

Ini adalah salah satu faktor yang paling penting untuk diperhatikan meskipun banyak orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan sering cenderung mengabaikan ini.

Jika Anda tidak dapat mampu menurunkan berat badan, kendati berusaha untuk yang terbaik, termasuk diet dan latihan, ini bisa menjadi hasil dari masalah kesehatan atau obat yang mungkin menghambat strategi Anda kehilangan berat badan.

Beberapa kondisi kesehatan dan obat-obatan, seperti masalah tiroid, obat diabetes, anti depresan, dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x