Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 12:29 WIB

Proper Men, Solusi Pria Raih Gaya Rambut Baru

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 6 Februari 2017 | 20:45 WIB
Proper Men, Solusi Pria Raih Gaya Rambut Baru
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Memperhatikan gaya rambut bukan hanya dilakukan oleh para kaum wanita. Ternyata, pria juga semakin peduli dengan gaya atau tren rambut masa kini.

Karena itu, Proper Men hadir untuk menjadikan para pria layak tampil dan memiliki look yang tepat sesuai dengan gaya yang diinginkan. Tingginya minat para pria memiliki gaya rambut yang berbeda, tidak heran, belakangan ini banyak barbershop mewabah di beberapa daerah strategis di kota - kota besar, termasuk Jakarta dan Bogor.

Salah satunya adalah barbershop Proper Men. Terletak di daerah Jalan Taman Cimanggu no 10, Kedungwaringin, Tanah Sareal, Kota Bogor, Proper Men menawarkan konsep yang berbeda dari barbershop lain.

"Kalau soal konsep, niatnya menyediakan tempat yang nyaman, modern minimalis dan interiornya pun beda dari barbershop kebanyakan yang biasanya bertema industrial atau klasik. Bedanya selain dari interior mungkin dari ambience yang coba saya bangun disana," papar Ridho Rajasa pemilik Barbershop Proper Men, Bogor, Senin (06/02/2017).

Menampilkan photo 2.JPG

Masih menurutnya, pada interior desain Barbershop Proper Men, dia menampilkan para icon - icon pria ternama yang sangat sukses di berbagai bidang, misalnya dalam bidang musisi, pemain bola, dan aktor.

"Selain itu musik yang kami putar bosanofa instrumental, jadi pelanggan kalau datang ke tempat kita ngerasa nyaman dan shoothing," tambah Ridho.

Soal tren model rambut, Ridho mengaku saat ini banyak para pria menggemari model undercut. Tidak hanya itu, tren colouring rambut grey, blonde, dan lainnya menjadi pilihan para pria.

Menampilkan photo 3.JPG

"Sejauh ini pelanggan mayoritas di atas usia 35 tahun dan yang potong biasanya mau model rapih, undercut, dan rock a billy style," ungkapnya.

Jika Anda ingin mengubah model rambut, jangan khawatir. Anda bisa menikmati promo yang diberikan Proper Men dengan harga yang dibandrol untuk weekday adalah Rp.28 ribu (regular hair cut). Berbeda dengan harga untuk para pelajar berseragam, cukup dengan Rp. 20 ribu, Anda bisa memiliki gaya rambut sesuai keinginan.

"Proper Men buka Senin sampai Kamis 11.00 - 21.00, kemudian Jumat 14.00 - 21.00, untuk Sabtu - Minggu buka pukul 08.00 - 21.00 WIB," ujarnya.

 
Embed Widget

x