Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:08 WIB
Hide Ads

KidZania Optimis Wahana Biznet Jadi Favorit

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 4 Februari 2017 | 22:30 WIB
KidZania Optimis Wahana Biznet Jadi Favorit
Presiden KidZania Jakarta Kerry Riza - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden KidZania Jakarta Kerry Riza menyambut baik adanya wanaha baru permainan anak dari Biznet Internet Center KidZania Jakarta.

Karena itu, wahana baru tersebut diprediksi sebagai 10 tempat favorit yang dikunjungi anak - anak ketika bermain di KidZania Jakarta. Meski terlihat sulit, permainan menjadi analis sistem dan insinyur jaringan di wahana baru tersebut sangat menantang bagi anak - anak.

"Kalau masalah rumit itu sangat relatif. Terkadang, anak - anak justru lebih jago dari pada kita, para orangtua," papar Kerry Riza saat ditemui di pembukaan wahana Biznet Internet Center KidZania Jakarta, Jumat (03/02/2017).

Senada dengan optimisme dari pihak KidZania, Presiden Direktur Biznet Adi Kusma mengungkapkan, setiap satu bulan terdapat 10 - 15 ribu anak yang dapat menikmati wahana baru tersebut. Ini menjadi salah satu daya tarik yang baru bagi anak - anak yang saat ini tidak lepas dari fasilitas internet.

"Kami juga menyediakan fasilitas wifi di sini yang bisa digunakan anak - anak. Seperti yang kita ketahui, anak - anak saat ini menjadi salah satu pengguna terbesar internet untuk mengerjakan tugas, bermain, dan menonton video," kata Adi Kusma.

Hadirnya wahana baru dari Biznet Internet Center KidZania Jakarta ini merupakan bukti dukungan dan komitmen dari Biznet untuk berpartisipasi dalam mengembangkan pendidikan anak Indonesia.

Komentar

 
Embed Widget

x