Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:18 WIB
Hide Ads

Biznet Internet Resmi Jadi Wahana Baru di KidZania

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 3 Februari 2017 | 22:50 WIB
Biznet Internet Resmi Jadi Wahana Baru di KidZania
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Biznet merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia resmi menjadi salah satu wahana baru di KidZania Jakarta.

Pembukaan wahana baru yang diberi nama "Biznet Internet Center KidZania Jakarta" tersebut bertujuan untuk mengedukasi anak bagaimana cara kerja internet. Karena itu, hal ini dirasa sangat penting mengingat saat ini semakin berkembangnya teknologi di Indonesia.

"Biznet bersama kidZania bersama - sama untuk membuka wahana baru. Internet menjadi kebutuhan masyarakat dan juga anak - anak. Dengan adanya ini bisa menjadi sarana edukasi untuk anak - anak dengan belajar internet pada usia dini," kata Presiden Direktur Biznet Adi Kusma saat ditemui di KidZania Jakarta, Jumat (03/02/2017).

Sebagai salah satu tanda peresmian, Presiden Direktur Biznet Adi Kusma melakukan hand scan yang juga ditemani oleh Presiden KidZania Jakarta, Kerry Riza.

Hadirnya wahana baru dari Biznet Internet Center KidZania Jakarta ini merupakan bukti dukungan dan komitmen dari Biznet untuk berpartisipasi dalam mengembangkan pendidikan anak Indonesia.

Dengan adanya wahana baru tersebut, anak - anak bisa mengeksplorasi diri untuk mengetahui beragam profesi yang dapat dikenal. Salah satunya adalah sebagai analisis sistem dan insinyur jaringan.

"Kami memperkenalkan tentang beberapa pekerjaan atau tenaga ahli dalam internet. Kami mengajak anak menjadi analis internet. Edukasi dibuat dengan cara yang menyenangkan," ungkap Kerry Riza Presiden KidZania Jakarta.

 
Embed Widget

x