Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:52 WIB

Tiga Cara Bangun Semangat di Pagi Hari

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 13 Januari 2017 | 11:15 WIB
Tiga Cara Bangun Semangat di Pagi Hari
(Foto: boldsky)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Suasana hati Anda di pagi hari, Apakah Anda merasa sangat lamban dan malas melakukan apapun dari tempat tidur? Nah, ada cara menarik untuk mengatasi hal tersebut.

Mengutip dari boldsky, Jumat (13/01/2017), setelah Anda mendapatkan kesempatan untuk mengatasi hal tersebut, ini adalah cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi rasa malas di pagi hari.

Kita bangun dan mulai dengan tugas-tugas harian, yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengikuti peregangan rutin yang membantu Anda untuk bersantai, fokus dan mendapatkan energi yang cukup untuk menjalankan hari.

Berikut adalah beberapa hal penting yang dapat Anda lakukan.

1. Full Body Stretch

Tempat lengan atas kepala Anda sambil menggenggam jari bersama di tempat tidur. Pastikan untuk menjaga lutut lurus dan membentang.

Memegang posisi itu selama lima menit. Ulangi langkah ini tiga kali. Latihan ini akan bersantai tubuh.

2. Tidur sepanjang lantai

Tempatkan kaki Anda di lantai dan menekuk lutut Anda. Mencapai lantai dengan tangan dengan membungkuk. Melakukan ini selama 5 detik dan bersantai. Ini adalah salah satu kegiatan pagi terbaik yang dapat Anda lakukan di tempat tidur.

3. Lutut untuk peregangan dada

Berbaring di tempat tidur dan menekuk lutut Anda. Tarik lutut ke arah dada dan memeluk lutut. Ini adalah perenggangan di punggung dan juga membantu merangsang tubuh dan pikiran.

 
Embed Widget

x