Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 18:17 WIB

Cara Cegah Masalah Kesehatan Telinga

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 2 Januari 2017 | 15:30 WIB
Cara Cegah Masalah Kesehatan Telinga
(Foto: boldsky)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anda memiliki waktu sulit memahami percakapan saat telepon. Anda merasa sangat sulit untuk memahami semua kata-kata dalam dialog. Apa sebabnya?

Mengutip dari boldsky, Senin (02/01/2017), Anda tidak mendengar suara normal seperti bel pintu atau tetesan keran? Anda memiliki masalah pemahaman dialog ketika terdapat kebisingan di luar rumah. Semua ini menandakan bahwa Anda memiliki masalah dengan pendengaran.

Berikut adalah beberapa cara kehilangan mengatasi hal tersebut.

1. Membersihkan telinga Anda dengan lilin di awal. Ini adalah cara membersihkan telinga. Namun, jika ada penumpukan besar kotoran di telinga, dapat menyebabkan masalah pendengaran.

Karena itu lebih baik melakukan pemeriksaan oleh dokter. Jika Anda yakin bahwa itu adalah kotoran telinga, Anda dapat mencoba dan menghapusnya dengan bantuan hidrogen peroksida yang pertama melembutkan kotoran dan kemudian mengalirkan.

2. Jika Anda menemukan bahwa Anda memiliki sakit telinga, pengeringan cairan dari telinga, pusing, peradangan di telinga, buru-buru ke dokter Anda segera. Itu bisa mengakibatkan kehilangan pendengaran. Ada obat tertentu yang akhirnya dapat menyebabkan gangguan pendengaran.

3. Memilih earphone yang baik. Ini adalah salah satu cara untuk mencegah kehilangan pendengaran. Penelitian membuktikan bahwa orang-orang yang mendengarkan dengan bantuan earphone untuk lebih dari satu jam pada tingkat volume yang lebih dari enam puluh persen terikat untuk menderita kehilangan pendengaran.

Jadi tetap memeriksa tingkat volume earphone dan waktu yang dihabiskan menggunakannya untuk mencegah kehilangan pendengaran.

Komentar

 
Embed Widget

x