Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 20:28 WIB

Empat Cara Salah Ketika Turunkan Berat Badan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 28 Desember 2016 | 16:30 WIB
Empat Cara Salah Ketika Turunkan Berat Badan
(Foto: timesofindia)
facebook twitter

INILAHCOM, India -Tahun 2016 akan segera berakhir dalam hitungan hari. Biasanya, banyak orang memiliki resolusi untuk diwujudkan saat memulai tahun baru. Namun, banyak juga yang tidak berhasil mewujudkannya.

Mengutip dari timesofindia, Rabu (28/12/2016), ada beberapa hal yang kerap salah dilakukan banyak orang ketika ingin mewujudkan solusi menurunkan berat badan di awal tahun. Tidak banyak yang tahu tentang hal menurunkan berat badan.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

1. Makan sebelum latihan

Sementara banyak pelatih gym yang berdebat selama ini. Namun, makan sebelum atihan ini perlu diatur, sehingga tidak menjadi penghalang dalam ketika menjalankan kebugaran Anda.

2. Berolahraga untuk lebih dari satu jam

Menghabiskan dua jam di gym tidak akan menyebabkan kehilangan berat badan ekstra atau menyusutkan tubuh Anda. Menurut ahli gizi dan pelatih kebugaran, olahraga keluar rumah satu jam setiap hari ini cukup untuk gaya hidup aktif yang sehat.

3. Cardio saja akan membuat Anda kehilangan berat badan

Hanya tergantung pada Anda apakah Anda menjalankan aerobik, tari, jogging, dan treadmill? Latihan cardio saja tidak membuat Anda kehilangan berat badan. Anda bisa kombinasikan hal tersebut dengan latihan beban dan latihan kekuatan akan memberikan hasil yang diinginkan.

4. Hanya latihan cukup untuk menurunkan berat badan

Pergi ke gym setiap hari selama dua jam. Ini tidak akan membuat tubuh Anda membantu menurunkan berat badan. Tetapi harus dikombinasikan dengan konsumsi suplemen dan makanan sehat.

Embed Widget

x