Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:52 WIB

Lima Makanan Untuk Penambah Semangat Kerja

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 26 Desember 2016 | 14:30 WIB
Lima Makanan Untuk Penambah Semangat Kerja
(Foto: timesofindia)
facebook twitter

INILAHCOM, India - Saat duduk di kantor, Anda mendambakan makanan menarik di tengah-tengah menjalankan pekerjaan. Apa saja makanan sehat dan berfungsi sebagai pendorong energi saat bekerja seharian?

Mengutip dari timesofindia, Senin (26/12/2016), terkadang Anda menjadi tidak aktif, lesu dan mengantuk, saat bekerja. itulah sebabnya orang menikmati pesta makan di malam hari dan akhinya memilih junk food.

Seperti kebiasaan Anda makan secara langsung mempengaruhi tingkat energi, bagaimana ide makan makanan sehat yang menarik dan akan membuat Anda bersemangat sepanjang hari.

Berikut adalah makanan yang akan membantu Anda melawan kantuk selama jam kerja dan membuat Anda lebih produktif.

1. Telur

Sarapan kaya protein telur dan Anda akan merasa Super aktif sepanjang hari. Kaya vitamin, mineral dan protein, telur memberikan energi yang akan membuat Anda energik selama Anda sedang duduk.

2. Roti gandum utuh

Beralih ke roti bijian dan akan memberikan manfaat yang bahkan tidak Anda pikirkan. Roti ini adalah sumber yang kaya serat, vitamin E dan B kompleks yang memberikan energi berkelanjutan, yang pada gilirannya memberikan energi tahan lama untuk Anda.

3. Jeruk

Buah yang lezat dan menyegarkan, jeruk dikenal sebagai buah yang memiliki kekuatan. Buah ini kaya vitamin C, fitonutrien dan folat yang meningkatkan kekebalan dan tingkat energi Anda langsung.


4. Buah kiwi

Memiliki kiwi smoothie dan atau salad buah kiwi di makan saat siang hari untuk mengusir perasaan mengantuk. Buah kiwi adalah unsur penting yang membantu Anda menjadi aktif sebagai yang kaya tembaga dan vitamin C.


5. Berry

Berries yang dikenal sebagai sumber yang kaya anti-oksidan, serat dan vitamin yang membuat Anda secara fisik dan mental aktif sepanjang hari. Makanan yang sangat bergizi ini, memiliki sangat sedikit kalori yang juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

 
Embed Widget

x