Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Juni 2017 | 19:08 WIB
Hide Ads

Inilah Pemenang KidZania Talent Show

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 28 November 2016 | 22:45 WIB
Inilah Pemenang KidZania Talent Show
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah 12 finalis menampilkan bakat terbaik yang dimiliki, maka dewan juri berunding untuk memutuskan siapa yang berhak menjadi juara KidZania Talent Show.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, KidZania Jakarta menggelar Talent Show untuk menunjukkan bakat yang dimiliki anak - anak Indonesia. Hal ini, tentu sangat bermanfaat bagi perkembangan psikologi anak dan juga meningkatkan kepercayaan diri yang dimiliki.


"Tujuan diadakannya KidZania Talent Show ini adalah untuk mengembangkan bakat anak Indonesia di bidang seni sehingga diharapkan anak tidak hanya cerdas secara akademik saja. Kami ingin mereka tumbuh dengan menjadi anak yang berbakat, percaya diri dan kreatif sehingga bisa menjadi inspirasi bagi orang dewasa juga," kata Uchu Riza, Mentor Minister KidZania Jakarta, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, Jakarta, Senin (28/11/2016).

Masih menurutnya, karena itu penilaian juara KidZania Talent Show ini juga dari berbagai aspek mulai dari kepercayaan diri, ekspresi wajah dan gesture, keterampilan, kreativitas baik ketika tampil individu maupun berkolaborasi dengan finalis lainnya.

Terdapat 6 dewan juri professional yang berasal dari berbagai bidang untuk menilai penampilan para finalis yaitu Achmad Safarie Al Jabr Islamic International School dan KidZania Jakarta, Chyntia Arnella Arief United Dance Works, Cindy Oh Chia Ling Yamaha Music Pacific Place, Yustina Amelia Teh Pucuk Harum, Dik Doank dan Joshua Suherman.

Berikut adalah pemenang KidZania Talent Show 2016.

Juara 1 : Faiha Raisa Fitri (Solo Traditional Dance)

Juara 2 : Viriya Rici (Solo Modern Dance)

Juara 3 : Lifia Laeticia (Solo Vocal)

Juara Favorite : Junior Crew (1059 likes di facebook KidZania Jakarta)

 
Embed Widget

x