Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 20:29 WIB

Snack Ringan Untuk Turunkan Berat Badan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 4 November 2016 | 07:54 WIB
Snack Ringan Untuk Turunkan Berat Badan
(Foto: boldsky)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menurunkan berat badan dapat Anda kontrol sendiri. Salah satunya dengan mengukur konsumsi makanan sehat untuk tubuh.

Mengutip dari boldsky, Jumat (04/11/2016), jika Anda ingin benar - benar menurunkan berat badan, snack atau makanan ringan sangat membantu. Makanan ringan bisa dimakan saat pagi hari dan malam hari. Hal ini tidak hanya untuk menurunkan berat badan tetapi bermanfaat untuk mengobati beberapa penyakit.

Pengobatan alami selalu terbukti membantu dan juga tanpa efek samping. Berikut adalah daftar dari beberapa bahan dapur yang membantu dalam penurunan berat badan.

1. Walnut atau Kenari

Di antara semua kacang, kenari adalah salah satu kacang terbaik. Hal ini kaya antioksidan dan membantu dalam penurunan berat badan.

2. Bayam

Bayam kaya dengan serat, vitamin K, kalium, magnesium dan besi. Menambahkan bayam untuk salad dan smoothie dapat menjadi camilan besar dan membantu seseorang untuk menurunkan berat badan.

3. Apel

Sebuah apel untuk sehari dapat membantu seseorang untuk mengurangi berat badan. Mengkonsumsi apel sebagai makanan ringan akan membantu dalam menjaga satu hari penuh untuk jangka waktu yang lebih lama.

Ini salah satu cara untuk mencegah Anda dari makan terlalu banyak dan dengan demikian membantu dalam penurunan berat badan.

4. Pisang

Kaya kalium, konsumsi satu pisang tidak hanya membantu dalam penurunan berat badan, tetapi juga membantu menjaga berat badan.

5. Minyak Zaitun

Memasak makanan dalam minyak zaitun tidak hanya sehat tetapi juga membantu mencegah kenaikan berat badan.

6. Telur

Telur adalah salah satu camilan penting bahwa orang bisa mengkonsumsi setiap hari. Telur juga kaya dengan protein. Karena itu, dengan konsumsi telur akan cenderung makan lebih sedikit setelah mengkonsumsi sebagai makanan ringan.

Embed Widget

x