Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 Maret 2017 | 05:03 WIB
Hide Ads

Grand Indonesia Bangun Perpustakaan Untuk Anak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 20 Mei 2016 | 20:40 WIB
Grand Indonesia Bangun Perpustakaan Untuk Anak
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Berbagi kebahagiaan bisa dengan apa saja. Salah satunya dengan berbagi kepada orang yang kurang beruntung. Grand Indonesia pun mewujudkan membangun 7 perpustakaan.

Melalui program Mini Library Project, Grand Indonesia akan membangun 7 perpustakaan kecil di daerah - daerah yang masih memerlukan. Untuk itu, Grand Indonesia bekerjasama dengan yayasan Aulia untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kami selalu melakukan CSR. Kami terlibat dari dunia pendidikan dan kesehatan. Kemudian, kami akhirnya kami memiliki ide ini. Untuk ulang tahun ini kami mengangkat mini library project. Ini tahun kedua, dan rencananya akan dibangun di daerah Jakarta. Tidak harus ke luar kota. Ternyata di Jakarta, masih sangat minim untuk mendapatkan akses membaca. Kami menggandeng yayasan Aulia. Mereka sudah banyak keliling untuk membawa buku mereka," ujar Dinia Widodo Assistant Manager Public Relation Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/05/2016).

Lebih lanjut dia menjelaskan, pelanggan setia Grand Indonesia bisa ikut berdonasi sebesar Rp. 100 ribu, atau dengan memberikan 10 buku di booth yang terletak di Skybridge level 1 mulai 16 - 29 Mei 2016.

"Mengapa buku? Karena buku itu jendela dunia. Kami mengkreasikan ini untuk anak - anak Indonesia. Setelah ini, kami akan membangun lagi untuk membangun perpustakaan lainnya," tambahnya.

Sebagai tanda terima kasih, pihak Grand Indonesia akan memberikan sebuah Teddy Bear dari Teddy House yang akan dipakaikan kalung keberuntungan.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x