Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 01:04 WIB

Tips Gunakan Busana Muslim Saat Musim Panas

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 18 Oktober 2015 | 14:48 WIB
Tips Gunakan Busana Muslim Saat Musim Panas
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Memilih busana yang tepat saat musim panas adalah hal yang tepat. Apa saja yang harus diperhatikan ketika mengenakan busana?

Menurut desainer Ria Miranda, pemilihan bahan baju yang nyaman saat musim panas perlu diperhatikan. Beberapa bahan yang menjadi pilihan Ria Miranda untuk dikenakan saat musim panas adalah bahan katun, linen, dan bahan yang mudah menyerap keringat.

"Yang terpenting adalah bahannya jangan transparan. Cari bahan yang tipis namun nyaman dan bisa menyerap keringkat saat bergerak," papar Ria Miranda saat ditemui acara parade fashion wardah untuk JFW di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Tidak hanya itu, busana yang simple untuk memudahkan Anda beraktifitas sangat penting. Menurut Ria, saat ini yang sedang trend adalah blus, rok, atau gamis yang lurus tidak terlalu ribet dan enak dilihat.

"Tidak memilih busana bertumpuk tapi memilih yang lebih simple. Pilih outer (luaran) yang nyaman atau cardigans yang nyaman. Jangan memilih bahan yang semakin gerah," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x